LDK-PDK MPK/OSIS

kepanjangan LDK PDK apasi? lupa haha
yang jelas ini satu minggu capek capeknya. gue inget LDK nih ya gara-gara si Mayang ngetweet tentang LDK. yang gue ingat tes wawancara, lari-larian, terus baris, terus masuk RSG, terus apa lagi ya banyak sih. satu minggu pulang sore sampe jam 6. gue minta izin mati-matian sama bokap gue, terpaksa baik-baikin dia biar gue diizinin ikut OSIS-_-
gue nyengir kalo inget masa LDK PDK, kita lari dari depan perpus ngelewatin lapangan voli lapangan futsal sampe lapangan basket depan RSG. salah dikit aja ulang, terus teriak penjuru penjuru gitu, nggak boleh injek apa itu ya daerah tiang bendera gitu hahaha asik sih tapi capeknya itu loh.
bagi kelompok, dan gue masuk di kelompok "SAPU TANGAN BABUNCU AMPAT" kita disuruh ngafal itu lagu, gue hafal? hafal sih iya tapi ujung2nya gagap gue mah. gue satu kelompok sama Vita, kalo masuk RSG barisnya per kelompok. kalo gak salah ketuanya ka Edo
terus gue sempet juga di wawancara sama B-Post, dalam rangka apa gue juga gak tau kenapa mesti gue? hahaha. yang gue inget juga nih ya pas hari Kamis, pas ngumpul tugas bikin proposal, emang sih yg bikin proposal cuma kelas 2 doang, kalo kelas 1 yg bikin emang bisa? gue aja buta sama proposal waktu itu. kita semua bikin lingkaran, kelas 11 lingkaran kecil, kelas 10 lingkaran besar. pegangan tangan, tutup mata, berrrr gue udah mulai takut nih kayanya bakal diomelin dibentak lagi (haha gue paling seneng denger Riswan teriak hahahaha)
besoknya! pas hari jumat pulang dulu ke rumah terus balik lagi ke smada jam 2 kalo ga salah. ada game, lari lari nyari kata-kata gitu lah, buat nguji kekompakan dalam satu kelompok gitu. katanya, terus ngelompokkin kacang, kacang ijo, beras, dll. kacang2 biji2an gitu lah. seneng gue kalo game kayagini, rame seru asik haha
besoknyaaaa hari sabtuuu!!! kita nggak pulang sore, tapi balik ke smada pas sore, bawa macam2 prabotan elah gue panik nyari kesana kemari sedangkan waktu udah mepet banget. bikin papan dada, bikin surat cinta surat suka surat benci, terus harus bawa makanan buat jawab teka teki gitu, terus bawa jagung 2, bawa aqua yg ukuran gede, bawa bekal nasi goreng, bawa kaos hitam sama jaket hitam sama celana olah raga, gue nyiapin semuanya waktu jum'at malam tuh ampe jam 12an hahaha-_- tau gak kita mau ngapain? kita mau latdas, jurit malam!! hahaha asik, tapi gue gugup bakal di apain ntar malem.
ngumpul di smada jam 4, beruntung gue gak telat dan datang tepat waktu-_- waktu sore itu kita di suruh pake kaos putih, rok pramuka sama topi abu abu. biasanya hukuman kalo terlambat itu kita disuruh laporan di depan, gelaaa gue paling takut sama laporan, harus tegas badan tegap terus lantang gimana gitu ya ckck, tapi yg telat waktu hari sabtu di suruh push up gitu. terus masuk RGS, bikin lingkaran lagi, ternyata disuruh nyanyi lagu daerah satu satu sesuai kelompoknya, gila gue gugup abis taugak gue malu wkwk, bukan karna nyanyinya, tapi disuruh harus ada jogetnya gitu masya Allah hahahha sama vita gue colek2an gara2 bingung gerakannya apa, gue? ma-ti-ga-ya!!
udah selesai tuh semua kelompok nyanyi lagu Banjar, terus sholat magrib, terus apa lagi ya lupa sih gue. pokoknya habis makan gitu kita langsung jurit malam. gue agak lupa nih. yaudah kita langsung ke acara malam aja ya. waktu itu gue ditanya sama kaka kelas gatau siapa gitu, dia tanya gue sakit apa, gue jawab aja batuk karna gue emang kurang enak badan. akhirnya gue terpaksa nunggu lama untuk giliran gue. selama gue belum di panggil beruntung gue barengan sama Mayang, dan kita bisa ngehafal sandi bareng hahahaha gue malu kalo ingat gue nyanyiin sandi setiap masuk pos, teriak teriak gajelas terus gerakannya juga bikin bingung wkwk
lagu keong racun ceile~ lucu tau sandi nya hahaha jengjengjeng giliran gue sama Mayang udah mulai tuh! ka Rio yg jaga pos di RGS, yg pertama Mayang, dia disuruh laporan tapi disuruh nyebutin nama Rendi, lah giliran gue nih. ternyata gue senasib sama Mayang, gue juga di suruh laporan terus nyelipin nama Riswan disana plus pake logat madura-_- terus di suruh ngegituin muka pake bedak dingin ckck
jalan lagi ke pos selanjutnya, awalnya ngantri sih buat keluar RSG, nah pas di depan pintu gue sama Mayang ambil kesempatan buat bisa bareng, waktu itu di suruh nutup mata sampe keluar, pas gue mau keluar sambil tutup mata eh pada teriak-teriak temen gue yg ada di dalem, taunya ada kuntilanak hahaha gue takut sih nggak cuma kadang gue geli kalo liat secara deket apalagi kuntinya di depan muka gue, untung gue nggak teriak haha. terus keluar, menuju tangga kelas 11 ke pos 2 itu ya kalo ga salaaaah. ada ka Tyas, lupa gue di suruh apaan yg jelas gue sama Mayang disuruh laporan ngadep ke lapangan tennis samping spensa. terus si kuntilanak taunya nyamperin lagi ke pos 2. deketin gue itu kuntil pake megang megang bahu gue hahaha gue geli takut juga sih abis serem kalo deket.
terus turun ke bawah, ketemunya ka Radia, di suruh laporan dulu terus duduk terus di tanya agamanya apa, gue jawab islam, ditanya lagi gue jawab islam lagi, sampe dia nanya nya kenceng gue jawab islam lebih kenceng dari dia hehe pis-_-v terus jalan lagi ke pos selanjutnya, yg nguji gue alumnus, tapi tantangan buat gue sama Mayang nggak berat, cuman disuruh laporan tapi gue vokalnya I dia vokalnya A, nama Mayang singkat sedangkan nama gue panjang dan kelas kita beda. otomatis sering salah dan salah sedikit aja disuruh ngulang cekaceka. ke pos berikutnya, eh ada ka Sadi. nyuruh gue laporan bareng Mayang tapi ngadep pohon gede di smada yg deket kolam. gila itu pohon serem bener, gue takut aja gitu kan gue suka parno duluan takutnya ada apa kek di itu pohon. terus ditanya apa itu arti kepemimpinan, gue jawab ngasal aja kepemimpinan artinya ada pemimpin ada rakyatnya hahaha stupid.
ke pos 5, ada ka Samsiel. sempet di teriakin gue gara2 sandinya ngasal. terus di kasih pertanyaan kaya teka teki gitu dan gue lupa soalnya apa. nah yg bikin gue nyengir nih ya perjalanan gue sama Mayang dari pos 5 ke pos alumnus wkwk, kita parno duluan kan disuruh lewat depan UKS gak boleh lari, nah gue sama Mayang takut di dalam UKS ada setannya terus ngagetin kita dan kita teriak jantungan jengjeng malu maluin! dan ternyata gak ada hahaha kita udah lari diam2 haha (ngerasa diperatiin). tiba di pos alumnus, gue sama Mayang disuruh laporan di depan ruang fotocopy, parno gue muncul lagi, gue takut di dalam ruang fotocopy ada setannya jg haha taunya nggak, terus kita di suruh ngambil tutup bak sampah yg bulet itu kan, di taroh di atas kepala sambil jalan jongkok-_-, disana kita di tanya sama alumnus, pilih MPK atau OSIS, gue sama Mayang jawab OSIS, terus katanya padahal lebih tinggi MPK daripada OSIS, gue jg tetep pilik OSIS, dia minta alasan secara detail dan gue jadi aziz gagap dalam beberapa menit, terus dikasih lagi sambungan kata berantai<-- 12="" 6="" 7="" aja="" bikin="" br="" dari="" fisik="" fm="" gue="" ke="" kedengeran="" kelas="" lupa="" marah-marah="" mental.="" merinding.="" naah="" nih="" nulis="" pada="" pokoknya="" pos.="" pos="" suaranya="" terakhir="" teriak="">baru nyampe gue di pos FM eh ngeliat kuntilanak bisa ngomel haha cukup menggelitik, terus si kunti juga pake sendal jepit. haha gue tau dia manusia tapi lucu aja, terus yg nyamperin gue Riswan-.- untung gak disuruh laporan sama sandi ya Allah alhamdulillah anugerah, tu orang lupa kali ya hahaha terus gue sama Mayang disuruh lari bolak balik diparkiran motor berapa kali gitu kan sambil teriak aku cinta smada. nah gue belum seperduabelas perjalanan langsung teeeet! gue pingsan-_-
gue di ceritain Mayang nih, jadi ceritanya gue pusing sendiri gitu, gue pingsan si Mayang panik minta tolong sama kelas 12 dan gue gatau siapa padahal gue penasaran pengen tau. hahaha... nah gue kesemsem aja gitu waktu bangun eh taunya ada Riswan dan di depan gue ada kelas 12 yg lain lupa namanya, terus kaka itu pergi entah kemana yg tersisa gue sama Riswan hihi. seneng dong gue di FM gak kena omelan haha
terus gue dianterin sama Riswan unyu wkwk ke pos pendinginan, gue langsung nyari Mayang sama Vita, tapi si Vita nggak ketemu akhirnya sama Mayang. kita disuruh istirahat, rebahan di lapangan futsal dan passss banget waktu itu ada bulan tepat di atas gue hahaha pas sama suasana hati yg terang benderang bagai langit malam dengan ribuan bulan wkwk najis, enak loh tiduran di lapangan, dingin sejuk gimana gitu haha, terus renungan pada nangis nangis di depan api unggun, terus masuk RGS, si Vita kasih kabar gembira gitu tentang dia sama si itu wkwk
gue gak bisa tidur, akhirnya cuma duduk2 ngumpul sama temen2 gue, stori2 ttg tadi dll.... besok pagi nya gue lupa kita ngapain aja haha, oyaya makan pagi terus pa Holden ceramah ampe gue ketiduran. dan finish nya pas kita udah jam jam terakhir LDK gue kira puncaknya bakal asik ternyata serem-_- ceritanya panjang~~~~ gue udah capek ngetik sebanyak ini hahahaha

naaaah itulah sekilas cerita yg membahagiakan tentang LDK-PDK MPK/OSIS Smada BJM 2010/2011
padahal banyak tuh yg kelewat, banyak lupanya sih. terima kasih kakak2 atas  ilmu organisasi dan kelucuannya selama 1 minggu. bye!

Comments

Popular Posts