Jurit Malam MPKOSIS

yak selepas hukuman dari ka sesar, lanjut baris terus ngambil barang-barang dan kembali ke barisan terus masuk RSG terus nyanyiin lagu gugus masing-masing. sanja kuning coy, mati gaya, nadanya datar, nyanyinya ancur2an. ga kerasa hari udah mulai gelap terus ganti baju gitu kan, pake celana training + kaos hitam + jaket gelap + slayer. terus kita sholat magrib berjamaah, terus makan. sistem makan nya gimana? gini... disuruh hadap2an sama cowok, dan dery lagi dery lagi -_- itu makanan diputer-disebrangin dan gak tau bekal gue udah sampe mana, terus disuruh suap2an lagi. saking gak sudi nya dery bilang "intalunya ja intalunya ja!" *panik* ngeluh dikit berisik dikit diteriakin terus kakaknya marah2nya sambil hentakin satu kaki gitu sampai bergetar RSG hahaha. oke, gue gak bisa ngabisin itu nasi goreng. terus sisa2 kita yg ga habis itu dikumpulin jadi satu ditaroh di atas alas hitam gitu terus disuruh ngehabisin bareng2 semuanya... kejam...
setelah makan akhirnya jurit malam tiba, gue gak tau itu jam berapa karna waktu nya di rahasiain ga boleh ada yg pake jam tangan. terus diceritain cerita hantu smada yg serem2 -_- terus dikasih tau kata sandi password gitu, yg ngecontohin di depan yopi sama amat. sumpah gak siap nyanyiin itu sandi di pos-pos.
terus jurit malam nya mulai nih, karna gue gak punya firasast gue keluar di awal2 seperti tahun kemaren, pikiran gue tuh waktu di RSG pengen tidur aja, sambil ngehafal sandi sama livia. urutan pertama si Juanda, terus si Debby, terus Wendy, dan lo tau gak siapa selanjutnya??? "RIZQA P SEDAR" antara sadar ngga sadar gue denger nama gue dipanggil waktu gue lagi asik sama livia dan gue langsung bangkit dari posisi 'nyaman' gue, kaget dong, ampuuuun kok bisa di awal2 sih gak ada persiapan mental sama sekali kak.

pos keberangkatan ada ka citra sama ka anisa. sandi, terus lapor di depan pintu RSG dan selalu dibilang kurang keras kurang ekspresi -_- mati gaya abis2an gue bingung harus ngeekspresiin muka gue dan nada itu lagu kapan turun kapan naik nya gue bingung.. udah kelar sandi sama lapor, gue disuruh makan roti tawar tanpa hiasan seperti susu kental dan mesis atau mentega atau gula sekalipun, hambar. terus disuruh ngehibur ka gladis pake sebatang lilin, setelah lama mikir, berhasil~ akhirnya disuruh keluar hhhhh baru di depan pintu ada aja yg nangkep kaki gue, eh ada kunti, tp gue bisa kenalin dari tangannya, ini ka yasmin nih udah sah. terus jalan seperti tahun kemaren pos 2 di depan kelas gue di kelas XI. di tangga itu gue disuruh laporan, terus ada setan pake kebaya nya di samping tangga. sebelum ngenalin sih takut, tp pas muka nya udah ketahuan sama gue takutnya ilang sisa geli nya doang. ada ka tanjung, ka zakir ka larisa. naik ke atas taunya ada ka bayu sama ka samsil, disuruh lapor di depan IPS 1, taunya ada setan lg pake baju seragam berdarah nendang tong sampah gitu bikin kaget  hantunya dirga, takut sih, geli, asjdfksdhfsdgh semakin takut semakin ditakutin. kelar soal hantu sekolah, kembali ke ka bayu ka samsil. gue disuruh lapor lagi zzz terus disuruh sandi di depan ruang paskib dan diketawain abis2an masa -_- terus disuruh nyanyi lagu vierra, lagu jet lag, karna itu pos kesenian kan makanya nyanyi2 pales hahaha. terus pas mau ke ka zakir lagi, tiba2 nano nano. terus itu. terus ke ka zakir akhirnya dilepas ke pos berikutnya...
pos 3 di depan kelas XII IPS. ada ka indra budiman sama ka radia. ditanya al-fatihah sama surah an-nas, al-falaq, al-ikhlas terus ayat kursi, beruntung hafal semua. terus ke pos 4 lagi di depan kelas XI IPA, ada ka edo sama ka irfan, nyanyiin sandi di deket setan pake kebaya lagi mama.. terus disuruh laporan di net lapangan voli harus kedengeran sampe sana, lapor sambil teriak2 sampe suara gue hampir sexi, disuruh pidato, elah, praktek bahasa indonesia yg paling sjdhfj itu ya pidato. disuruh pidato 17an ceritanya gue ketua RT gitu, saking gak bisanya pidato gue diomelin sama alumnus dan dapet nilai putih. terus ke pos 5 disuruh milih pertanyaan atau nyusun korek api, gue pilih korek api, gak berhasil akhirnya ke pertanyaan dan akhirnya berhasil yuhu ea. terus ke pos 6 alumnus, di depan mushola. ketemu ka marko, karna gue di MPK ditanya pengen jabatan apa di MPK gue bilang aja sekretaris, ditanya lagi panjang lebar, santai2, duduk2. lagi pewe2an duduk taunya disuruh berdiri lagi dan dilepas ke pos 7 yaitu klimaksnya LDKPDK, fisik dan mental. gue sempet bingung waktu di pos alumnus gue gak denger teriakan sama bentakan dari FM, taunya waktu gue masuk di FM gue orang pertama yg nginjek FM, pocong nya aja masih main main. di FM ngumpul kelas XII yg galak2 selama seminggu LDK, disuruh jalan jongkok, terus diteriakin di kuping sama semuanya -_- gue milih fisik, yaudah terima capek aja lah, jalan jongkok ngikutin ka sesar lagi terus turun naik gitu doang ternyata 'kada seapa' hahahhaa -_-v
terus ke pendinginan, bingung sepi, baru nyadar gue yang pertama nyampe di pendinginan, nanya sama pos 2 disuruh duduk di depan tiang bendera yaudah duduk disana sendirian, lama, gak ada temen ngobrol, ngantuk, cape, galau. terus diceritain sama alumnus pas gue duduk sendirian di tiang bendera sebenernya gue gak bener sendirian, ada temennya katanya, hiy serem! akhirnya pada dateng peserta yg lain satu persatu nyamperin gue, yg kelas XI cuma gue sisa nya kelas X semua, gak lama akhirnya ada ziha, terus ada sabna, terus ngumpul deh semua dan api unggun udah siap. kurang lebih tahun kemaren, renungan juga, hening, ah pengen lagi.

terus pindah tidur ke RSG, surga bgt tahun ini ada tidurnya, tidur juga gak berasa saking capeknya. terus paginya bersih2, olahraga, games lagi, masuk RSG lagi, ngumpul surat sama kado, nyanyiin lagu gugus lagi (kali ini pake gaya yg super gajelas), terus evaluasi dari alumnus, terus salam2an deh dan pulaaaaang :D
menyenangkan menyebalkan mengharukan, pemirsa.

Comments

Popular Posts