Hening

waktu menunjukkan pukul 2:41 am
hening
sepi
rindu
rindu
rindu
(((rindu)))
seperti biasa, teman keheninganku selalu musik. playlist yang biasa aku putar di aplikasi spotify ini namanya "pojok akustik". jadi aku punya rekomendasi lagu, yang super sejuk, juga ada beberapa yang menusuk. tapi balik lagi sesejuk apapun sajian mereka ini, tetap gak bisa mengobati rasa rinduku hahaha. btw mereka semua adalah produk lokal yang sangat indah..
1. Dengarkan Dia - Teman tapi Menikah
2. Revo Marty - Kurindukan
3. Stars and Rabbit - Worth It
4. Fiersa Besari - Kau
5. Fiersa Besari - April
6. Senar Senja ft Asteriska - Savana
7. Ghaitsa Kenang - Maaf
8. Owndris - Kala Itu
9. Javablanca - Kejam
10. Jionara - Pelepasan Adalah Pertahanan Terbaik
11. Music For Sale - Amanda
12. Adhitia Sofyan - After the Rain
13. Brian KP - Denganmu
14. GAC - Dahulu
15. Junior Soemantri - Merindumu
16. Dewi Lestari - Grow a Day Older
kok susah banget mau tidur ya, semakin merem semakin terkenang.
wait wait..
aku jadi pengen bahas.
kan aku bilangnya aku lega, tenang, yakin, tapi kok setiap saat aku teringat dia, aku masih gak rela sama keadaan hubungan kita yang sekarang? aku masih pengen kayak kemaren, menjalani semuanya seperti biasa, yah paling nggak yang marah-marahnya dikurangin lah. aku pangen balik kayak kemaren. ahhhh benar-benar indescribable feeling! aku kangen, aku pengen ketemu, aku pengen ngobrol banyak, aku pengen bercanda kayak biasa, aku pengen nanya "km dimana?", aku masih pengen diambekin, aku masih pengen makan bareng, aku masih pengen minta lauk dia, aku masih pengen ngabisin es teh dia, aku masih pengen jalan-jalan sore, aku masih pengen denger semua keluh kesah dia, aku masih pengen denger cerita-cerita dia, aku masih pengen dia yang temenin aku kemana-mana, aku masih pengen dia denger ceritaku hari ini, aku masih pengen dia telpon-telpon, aku masih pengen boncengin dia, aku masih pengen narik-narik tangannya pas dia lagi ngupil, aku masih pengen kerokin dia kalo dia masuk angin, aku masih pengen nyuruh-nyuruh dia cukur brewoknya kalo udah terlalu lebat, aku masih pengen semuanya. lebay kan? baru juga beberapa hari. atau karena emang baru aja jadi belum terbiasa? tapi menurutku ini bukan soal terbiasa atau belum terbiasa sih, aku yang emang masih pengen menjalani hubungan menyenangkan itu sama dia :(
aku selalu mengingatkan diriku sendiri dengan kalimat "tenang, semuanya akan baik-baik saja."
tapi tetap.......
aku takut dia gak merasakan hal yang sama.

Comments

Popular Posts