Diesnatalis Hima Administrasi Bisnis, 9 Mei 2016

membahagiakan sekaliiii berkesempatan jadi liaison officer Payung Teduh di acara kami yang membanggakan ini. bisa ngobrol santai sama mereka, yang semuanya ramah, asik, lucu, sopan, gak songong, pada baik banget. dan ketahuilah aku udah jadi penggemar Payung Teduh dari 2014 jaman aku praktek mata kuliah kewirausahaan, yang jualan buka lapak itu, tiap malam aku jualan sambil pake headset dengerin lagu-lagunya Payung Teduh, lagu mereka emang neduhin banget. ada 12 orang rombongan Payung Teduh + Payung Lipet (crew), dan kebetulan yang megang artis itu aku, dua LO lain (Iqbal sama Putri) megang crew. mereka rombongan yang gak ngeribetin panitia, padahal kita udah bersedia banget buat dibikin repot.
ada yang lucu pas Payung Teduh lagi show dan nyanyiin lagu Untuk Perempuan, waktu itu aku keliling sendirian, eh pasangan-pasangan pada saling rangkul, romantis-romantisan, hahahahaha ya udah sih. dan sayang banget lagu Cerita Tentang Gunung dan Laut gak dinyanyiin karena lagunya agak keras dan tangan mas Is masih dalam tahap penyembuhan dari lukanya.

ini foto pas mau jemput rombongan
with this beautiful one
LO + driver hahahaha
mahasiswa FISIP nih
mahasiswa FISIP juga

     menjelang show    
playlist malam ini
my snapchat video

the show begin
please welcome..... Payung Teduh.....
angin berhembus bercabang, rinduku berbuah lara..
kita berdua di antara kata yang tak terucap..
aku cari kamu, kutemui kau berubah..
hanya ada sedikit bintang malam ini
mungkin karena kau sedang cantik-cantiknya..
aku ingin berdua denganmu, tapi aku hanya melihat keresahanmu..
dan menjadi tumpuan rindu cinta bersama.. di sore itu menuju senja...
kami (panitia) bahagia

nganterin pulang
nice to meet you, mas Istiqamah
dan mas Comi
juga mas Ale drummer, dan gitarisnya mas Ivan yang pendiam
habis ini beapa yo?
posted!
terima kasih Payung Teduh, sudah meneduhkan :)

acara ini jadi pencapaian yang besar buat organisasi kecil kami yang notabene cuma himpunan mahasiswa program studi. selamat menggila-ria. pengalaman berorganisasi yang luar biasa! ❤❤❤❤❤❤

now playing: Payung Teduh - Di Ujung Malam

Comments

Popular Posts