sekolaaaaaah

ini seragam sekolah yg gue pake pas hari senin selasa rabu sama jum'at, uyeee putihabuabu ~(^3^)~



kalo ini baju olahraga gue, smada kelas 10. gue pake pas hari rabu jam pelajaran 1-2. padahal gue paling seneng sama pelajaran olah raga, tapiiiiii sekarang gue rada rada ilfil sama pelajaran olahraga gara-gara ini baju mirip+persis sama tukang sapu jalanan, udah gitu celananya kegedean sumfeeeh-_- (astagaaa)



nah ini baju sasirangan, gue pake setiap hari kamis untuk kelas 10. paling demen gue kalo pake ini seragam ga tau kenapa hahahaha



nah ini baju p r a m u k a. pastinya udah pada tau dong kita make tiap hari apa aja. hari sabtu gituuu~ (elah bahasa gue najis amat) tapi sangat disayangkan baju pramuka gue ke-ge-de-an! ga tau bajunya emang gede atau badan gue yg terlalu ramping-_- yoweslah



seragam sekolah gue ribet abis. pake kerudung, lengan panjang, rok panjang blablabla
tapi karena gue tinggal di Banjarmasin(gubernur sama walikotanya alims) yah terpaksa lah pake baju yg tertutup zzz
tapi yang penting hepi lah di sekolah, secara banyak yg bisa bikin ngakak ampe perut gue kram. terus salah satu penyemangat gue ke sekolah nih ya si itutuuuh, makanya kadang gue betah disekolah hahahaha

Comments

  1. Emang milik tukang sapu jalanan tuh baju olahraga, waktu angkatan ku juga gitu bajunya

    ReplyDelete
  2. udah dari tahun 2006 angkatan q pake tu baju
    huhuhuhuhu
    guru olah raganya masih pa Adam? ato pa Udin?
    hahahahaha
    kangen sekolah q.....

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts