S P I R I T S M A D A

spirit smada tuh acara ulang tahun smada. nah baru kali ini gue rasain gimana rasanya jadi panitia dalam suatu acara, ribet sih terus cape juga tapi menurut gue ada kesan tersendirinya ;). satu bulan kita persiapin buat acara spirit. dan kita berharap sukses! dan alhamdulillah acara sukses walaupun ada sedikit masalah yg terjadi di acara kami.
walaupun cuma 2 hari tapi kita butuh dana lumayan gede. waktu itu acaranya seminggu lagi, tapi dana masih minus berapa ga tau rahasia kakak panitia inti, tapi akhirnya tertutupi juga hahahaha kemudian spirit dimulai.



day 1
LOVE OUR EARTH

hari sabtu itu temanya "Love Our Earth" dan panitia pake kaos seragam. keren sih baju nya tapi sayang itu baju terlalu singkat(gantung di badan gue-.-) haha
nah ini nih foto kita pake baju seragam panitia ''love our earth''tapi, gue SANGAT SANGAT KECEWAAAAA!!!
kenapa????
KARENA PANITIA GAK DI BOLEHIN IKUT FUNWALK sumpah gue kecewa benerrrr benerannn hiks~
tapi yasudahlah kan acaranya udah lewat mungkin gue baru bisa ikutan funwalk waktu gue kelas 12 ntar-_-
acara funwalk dan pesta kostum berjalan lancar. dan gue bangga karna jalanan macet gara-gara funwalk smada, wkwk ko bangga sih? terus orang-orang juga banyak yg nonton hihi asik dong~ kayak pawaiii
terus acara pensi, sukses sih tapi ada keributan dikit. dan sayang sekali lagu-lagu metal nggak boleh dibawain pas hari sabtu, kan genre metal lagi hits banget tuh. temen gue aja yg bawain lagu-lagu kekgitu diancam dapet point sama guru bk.
dan yang bikin gue speechless si riswan ikut pensi band, dan dia gak kasih tau ke gue sebelumnya!! nama bandnya the lesong, parahnya dia adalah vokalis, hahaha gue gak tau sebelumnya kalo itu bandnya dia padahal gue seksi acara -_- tapi seneng sih dia juara satu pensi haha congrats
teneeet, gara-gara ada kekacauan waktu pensi. gak tau gue nama band nya apa dia bawain lagu "berlari" dari band lokal kebanggaan terus ada yang headbang, gara2 kesenggol dikit aja temen gue berantem terus dia yang ketuduh padahal bukan dia yg salah ckck. terus ibu rabiah akhirnya ngomel2 di atas panggung dan acara diancam bakal di bubarin -__-
akhirnya suasana balik lagi kaya semula tentram dan damai eyaaaa~
hingga akhirnya jam 1 acara diTUTUP! dan semuanya pulang yang tersisa hanya panitia
kita disuruh ngumpul di RSG smada buat evaluasi. kita dimarahin terus semua sindirannya ngena banget. bener sih semua omongan kakak panitia inti kelas XI nya kalo kita (para kelas X) gak banyak kerja waktu acara berlangsung. maklum lah kak kita masih newbie di dunia organisasi. kita minta maaf banget kak. gue sama kelas X lainnya sempat terharu juga karna kita dibela sama  ketuplak spirit smada~
dan gue mutusin untuk gak pulang sampe magrib hoho, semua panitia pada pulang dan yg stay di smada cuma gue, vita sama ziha, tapi kita sambil keliling daerah mulawarman buat jual tiket......



jengjengjeng, day 2

FESTIVAL BUDAYA BANJAR
dengan tema
"Sasirangan Ampun Banua Kita"
festival budaya banjar acaranya bukan cuma buat anak smada. bebas siapa aja boleh masuk tapi beli tiket dulu~ haha
awalnya gue ngerasa bete pas pagi sampe sekitar jam 1, kerjaan gue cuma jaga stand sebentar terus jalan jalan terus foto2 para peserta muda mudi sasirangan.
eh taunya setelah beberapa band main yg pada nggak semangat akhirnya jadi semangat karna guest star  bakal tampil. pas Rockapudink band lokal andalan kita bawain lagu mereka "Pacarmu Jelek" semuanya berubah, jadi semangat terus pada teriak2 pada jingkrak2.
ini nih guest star kita yg pertama---> ROCKAPUDINK yang gue inget rockapudink bawain lagu dia, terus lagu aransement dia, lagu surat cinta~
setelah rockapudink, band band selanjutnya juga banyak yg nikmatin. yg udah dateng juga pada headbang. nah kan ikutan semangat gue kalo gini hahaha sekalipun cuman ngeliatin doang

langsung aja yah kita ke guest star yg satunya sekalian puncak acara yaitu THE RINDJINK! band lokal andalan juga nih.
the rindjink bawain lagu "berdiri teman" dari close head yg sedang hitzzz. terus lagu apa gitu ya gue gak tau haha, nah yg paling rame yaitu waktu the rindjink bawain lagu mereka sendiri yaitu "BUKAH!" eh salah "Berlari" maksud gue~ hahahahagaring-.-
sayangnya gue gak banyak dapet foto mereka
seneng dong gue, pada jingkrak2 sama headbang semua. haha kaget gue taunya ketuplaknya juga ikutan lompat2 bareng eaaa.. kita jadi gak takut buat ikut senang-senang di dekat panggung
haaaaah acara berakhir jam setengah 6, kita para panitia pulangnya habis magrib. si ketos muji acara kita. berarti acara sukses dong! haha
karna hujan gue terpaksa pulang sekitar jam setengah 9 malam sambil hujan2an sama beliau<3 siapa lagi kalo bukan......, beruntungnya ortu di rumah nggak marah liat gue pulang lewat dari batas jam bebas gue haha-.-



harapan gue sih semoga spirit smada tahun depan lebih sukses dan lebih rame dari ini!!!!!!!!!!!!!!
amiiiiiiin........

Comments

Popular Posts