Sedikit Cerita Tentang Kelulusan

sumpah ya! ini jantung kenceng bener deg-deg nya hahaha... ya iya lah gimana gak gugup gitu, besok tuh pengumuman kelulusan. bbbrrrrr

dirumah zikir mulu, minta doa supaya lulus sama nilai tinggi gitu kan. hhahaha
dan besoknya, waktu buat bagiin amplop kelulusan udah di depan muka (ahah salah ya, mata maksudnya hahaha)
terus, tengg! jam sembilan. abah masih di kantor, suka banget ya bikin anaknya grogi gitu hahaha. udah tau gue hari ini pengumuman kelulusan eh malah sengaja dilama-lamain. ckck

akhirnya abah jemput ke rumah, gue udah siap pake baju sekolah dengan rapi dan wajah penuh keringat dingin. haha(gak gitu jufa sih)

terus tiba juga di sekolah, badan tambah panas dingin.

terus gue liat citra, pramita, elvi sama ortu mereka dengan wajah sumringah, gue yakin mereka pasti lulus. terus langsung gue samperin
"aku lulus lo eh?" gue tanya gitu. terus pramita bilang "spensa lulus seratus persen!" kata dia heboh sendiri.
kaget bgt pramita ngomong gitu, kalo spensa lulus 100% berarti gue lulus kan!
terus gue liat abah baru keluar dari ruang multimedia (tempat ngambil amplop kelulusan khusus 9c) sambil senyam-senyum, gue yakin banget pasti lulus.
terus abah ngasih amplopnya ke gue biar gue sendiri yang liat,
gini nih isinya

----------
PEMERINTAH KOTA BANJARMASIN
DINAS PENDIDIKAN
SMP NEGRI 1 BANJARMASIN
RINTISAN SEKOLAH BERTARAF INTERNASIONAL

Nomor : 421.6/155-SMPN.01/DIPENDIK/2010
Lampiran : -
Perihal : Hasil Ujian Nasional Tahun 2010

Kepada Yth,
Bapak / ibu orang tua RIZQA PUTRIANARIDHA SEDAR
No. Induk 12926
Kelas IX C
di Banjarmasin


SURAT KETERANGAN


Berdasarkan Hasil Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2009/2010 seperti di bawah ini:

No. Urut : 87
No. Peserta Ujian : 01-001-239-2
Nama : RIZQA PUTRIANARIDHA SEDAR
Mata Pelajaran
B. Ind : 8,20
B. Ing : 9,00
Mat : 8,75
IPA : 7,50
Jumlah : 33,45
Rata-rata : 8,36

Maka siswa yang tersebut di atas dinyatakan:

LULUS

Demikian surat pemberitahuan ini dibuat untuk diketahui dan dipergunakan sebagaimana mestinya.
Banjarmasin, 7 Mei 2010


----------

terus abis selesai baca ini surat, bibir gue langsung ketarik ke samping kanan sama kiri (senyum maksudnya) hahaha

"selamat nak lah, salim dulu lawan abah."
hahahhahaha (tanda hormat). bangga sih biar nilainya gak lumayan tinggi, yang penting lulus terus nilainya masih di atas rata-rata hehehe

keringat dingin hilang terbawa angin, hahahaha
akhirnya ya Allah AKU LULUS dan terpaksa meninggalkan SMP Negri 1 Banjarmasin yang amat-amat aku cintai hahahhaha

GOOD BYE SPENSA... kenangan di spensa gabakal ilang deh :*

Comments

Popular Posts