Smada

awalnya gue sempet kecewa karena gagal tes di smasa, gue kecewa karena gue bakalan terima kenyataan yaitu pisah sama seseorang, sama sahabat gue, sama temen2 gue. dan di smasa tuh mayoritasnya alumni spensa semua. ya kesel lah gue udah susah2 belajar taunya gak lulus.
terus gue kayak gak guna gitu, pengen masuk sekolah mana lagi coba, gue gak ada persiapan sama sekali sama sekolah lain selain smasa karena gue terlalu optimis. padahal waktu udah mepet banget buat ngedaftar di SMA lain. gue kesel banget. gue bingung, ampe stres mikirin gue pengen masuk ke SMA mana sedangkan 2 hari lg tuh udah pendaftaran. akhirnya papa nyaranin masuk ke smada. awalnya gue nolak, gue gak mau, gue dulu mikirnya anak2 smada tuh elite, pergaulannya milih milih gitu, terus ada geng-geng yg gitu gitu lah, kepseknya duit mulu lah, muridnya pada nakal2, pokoknya yg jelek2 gitu deh! makanya gue dulu ogah banget masuk smada. temen gue nanya gue sekolah dimana minder gitu kalo gue jawabnya gue sekolah di smada. ngerasa dikcilin soalnya mereka yang ngejelek-jelekin smada.

eh akhirnya udah terlanjur gue ngedaftarin diri di smada, pilihan pertama gue emang smada dan kedua itu smaga. gue berharap gak di terima di smada, gue pengen juga nyoba suasana baru di smaga. eh taunya gue keterima di smada. pemikiran terlalu anak-anak nem gue itu ditengah-tengah mana bisa gugur hahaha.
gue berusaha nerima kenyataan dengan di terimanya gue di smada, hari pertama gue jalanin MOS, terus gue nilai nih smada, ternyata smada gak seburuk yg gue kira. hari pertama pramos emang pada galak sih terus gue juga ngerasa asing sama wajah baru disana. tapi apa, lama kelamaan gue betah loh di smada, sumpah! hahaha
smada tuh taunya asyik juga sih, MOS nya walaupun nyeremin tapi ujung2 nya gak bakal di lupain deh top abis gue sukaaa! hahaha
gue senengnya waktu outbond :), terus penutupan sama pensi itu berkesan banget buat gue. soalnya kelas gue X5 juara1 lomba pensi :D haha
terus salam salaman sama panitia, sama pembina dll.
ternyata smada tuh gak seburuk perkiraan gue, malah gue bersyukur dan ternyata semuanya tuh ada hikmahnya.
hikmahnya tuh gue bisa deket sama orang yg dulu pernah gue suka, hahahaha halah udah gue bahas kan ya? hahaha.. kalo gue gak sekolah disini gak akan ada cerita
waktu hari pertama mulai sekolah terus kaka kelas yg gue kira yg jelek jelek eh malah bertolak belakang. kaka kelasnya pada baik semua pada ramah semua, ga ada yg jutek. hahaha kok gue berasa seneng gitu sekolah di smada. ga ada deh yg kayak di pikiran gue dulu. makanya gue langsung berasa nyaman sekolah disini hahaha
orangnya jg pada baik2 walaupun butuh waktu buat adaptasi.
lama kelamaan gue seneng sekolah disini, gue betah banget hahaha
temen2 pada care, temen gue nambah, tapi cowok di hati gue belum nambah dan siapakah selanjutnya?? :p nggak lah bercanda hahahaha

Comments

Popular Posts