Spensa

GUE KANGEN SAMA MASA MASA SMP, masa-masa dimana gue mulai kenal sama yang namanya jatuh cinta, apa itu sahabat

ini foto sama best friend kuuuuu, i love you anis, ishlah!! tanggal 18 april kita seharian bareng. mereka yang selalu nyabar-nyabarin gue waktu gue lagi cemburu atau apalah tau ah gelap hahaha. kita bertiga mulu mulai dari kelas VII sampe lulus, kemana mana bertiga. tapi sayang sekarang kita udah kepisah hiks hiks, i miss you so damn much :'(


waktu kelas VIII, ini temen sebangku gue, temen dari kelas VII juga, namanya Rianisa. sekarang dia sekolah di farmasi


nah ini temen gue namanya Ishlah, anaknya bapak Wahyudin, wali kelas gue pas kelas 9. gue foto sama dia waktu nemenin dia makan di kantin mie
Ishlah sekarang di smasaini temen gue satu kelas pas kelas 9, namanya Shendy. sekarang dia di smasa. gue foto sama dia di depan lab.komputer waktu pelajaran TIK


nah ini, gue foto sama zulfa sama shendy waktu di suruh pa Wahyudin bersihin ruang multimedia


kalo ini, gue foto bareng sama anak 9g. tebak aja gue yang mana. disana ada shendy, putri, nanik, apri, devi, anis, sama yang paling depan maya


ini ngumpul anak2 silat spensa hoho, kita foto pas acara 17an pertandingan futsal antar kelas. disitu ada anis, gue, ishlah, eno, sama yg kejepit itu si dhea


ini kita foto pas lagi ga ada kerjaan, udah selesai ujian. udah siap2 keluar dari spensa. yang tomboi tuh si dewi, sampingnya gue, terus ishlah, paling ujung si zulfa. kita foto di depan kelas 7g (dulu)


ini kita foto waktu bimbel. di kelas 9d. kalo ga salah sih bimbel matematika. samping kiri ada zulfa, terus dewi, baru gue


ini di ruang tamu spensa, waktu sholat hajad sebelum ujian. ada ishlah, dhea, gueee


nah ini gue foto sama yasmin, udah kayak cowok tulen dia haha, yasmin sekarang sekolah di smasa. gue foto sama dia selesai ujian praktek olahraga.


nah itu kenang kenangan gue waktu sekolah di SMP Negri 1 Banjarmasin. ya Allah.. spensa ngangenin banget. apalagi waktu gue nemu rok SMP gue di lemari, elaaah jadi keinget semua kenangan disana. hahaha, secepatnya yah ada reuni besar-besaran buat alumni spensa angkatan 2007 sampe 2011 hahaha *maunyasih

Comments

Popular Posts