2010

nggak kerasa banget udah mau 2011 nih, satu tahun lagi 2012 ya Allah takut gue kalo kiamat beneran gimana?~("_"~)(~"_")~ percaya sih nggak, takut aja gitu
nah gue pengen nulis tentang 2010 ya, sepanjang 2010 hal hal yg gue inget gitu lah... awal tahun sih flat, tapi semenjak gue masuk SMA, semua berubah 360 derajat lebih berwarna dan hati gue yg mati ini dihidupkan kembali!! wkwkwkk


Januari
- tahun baru 2010 yg nggak ada artinya, gue cuma di rumah ngik ngok denger petasan di luar sono kayaknya asik banget gitu sedangkan gue terpenjara hiks hiks
- bulan januari awal2 masuk habis semester 2, gue masih SMP. di situ gue mulai serius belajar karna bentar lagi gue bakal UJIAN.
- datar aja gitu kan, tenet nggak kerasa udah Februari

Februari
- nggak ada kejadian mengesankan. mungkin ada tapi gue lupa. gue cuma fokus sama UN, cinta cintaan nggak ada menurut gue ya hampa hampa dan hampa.................... KOSONG! sesusah itu kah gue jatuh cinta?

Maret
- ultah nyokap gue, rame banget hahaha
- hmmm waktu nya tiba untuk UJIAN NASIONAL, waktu itu gue gugup abis, eh taunya UN nya nikmaaat. pengawasnya cuek banget sepanjang UN gue berasa nggak ada beban hahaha

April
- satu tahun nenek meninggal pas tanggal 21 April, ngumpul satu keluarga jalan2 ke Pelaihari, ke Kandangan, ke Amuntai, Barabai, ziarah sambil wisata hoho
- SPENSA "FAREWELL PARTY", 29 April... gila rameeee banget! acaranya di Gedung UNLAM. itu gedung serasa punya kelas 9 semua hahaha, pada joget di atas panggung waktu guru yg nyanyi.

Mei
- nggak kerasa udah Mei, kalo gak salah sih gue tes di Smasa bulan Mei ya, tau lah gue lupa. setelah itu gue nikmatin liburan habis UN
- pengumuman kelulusan telah tibaaa, dan kabar gembira di sekolah katanya Spensa lulus 100% tahun ini, seneng dong gue berarti gue L U L U S dan ternyata bener gue lulus!!!!!!!! yeeey High School im comiiing :*
- bebas, status gue sekarang pengangguran. karna gue udah lulus SMP tapi belum masuk SMA (nggak sekolah selama beberapa bulan)

Juni
- pengumuman tes Smasa, gue gak lulus, huhu, sedih sih sedih banget waktu itu, mikir kenapa sih gue selalu gagal dalam tes apapun itu pdhl gue serius. tapi ternyata ya udah lah bawa hikmah ke gue juga kan...
- besoknya gue mendaftarkan diri ke Smada dengan wajah lunglai lesu nggak ada semangat karna bokap gue gak setuju gue di Smaga-.- alasannya: JAUH , hm iya juga sih :(
- akhirnya gue di terima di Smada dengan perasaan kurang ikhlas (awalnya)

Juli
- 'liburan terasa begitu singkat'...
- tanggal 10 Juli gue memasuki dunia baru yaitu dunia SMA!!!! PRA MOS dan MOS! hal yang gue tunggu2 dan gue penasaran yang gue kira bakal suram, ternyata nggak sama sekali! dan gue enjoy aja sama orang2 baru di SMADA :D (mayoritas anak spensa lulus di SMA seberang alias smasa, jadi di sini spensa jadi minoritas makanya gue sebut orang2 baru)
- 12 Juli, pertama kali gue pake seragam PUTIH ABU ABU, gileeeee seneng gue nggak kerasa aja gitu udah SMA, kata orang kan SMA masa masa paling indah. hari pertama menginjakkan kaki di SMA aja udah ngegambarin gimana menyenangkannya masa SMA gue sampe lulus nanti <3
- 13 Juli, 17 Juli, 24 Juli ada sesuatu yang ingin saya tuliskan disini tetapi sepertinya tidak perlu huahaha *mintatangguh* ya cerita singkatnya sih terjadi fall in love at first sight yang ke dua kalinya pada cowok yang sama
- dari tanggal 26 sampe akhir Juli, kita LDK PDK buat masuk di OSIS sama MPK. rame beud nuiii, capek tapi gue terkesan, dan banyak ilmu organisasi gue dapet di acara ini :3 (di sini awal2nya gue akrab sama Vita, Ziha, Amel, Ikrima, Sabna, sama anak OSIS kelas X yang lain)

Agustus
- pas tanggal 1, jurit malam. bahagia itu sesederhana satu minggu curi2 pandang sama orang yg semudah itu mencuri hati lo, meracuni pikiran lo
- beberapa hari kemudian...... 6 AGUSTUS 2010 adalah hari yang paling berkesan di tahun 2010 ❤❤❤❤❤❤❤❤ hhihi
- tanggal 30, pertama jalan sama si anu, ciyeee punya pacar

September
- kita di kelas X4 udah mulai akrab setelah beberapa bulan adaptasi. kita udah akrab banget waktu itu sama Nisa Rahma Bella Arif Ukus dll sampe sekarang deeeh :D

Oktober
- bulan yg gue tunggu karna bulan ini gue ulang tahun. kenapa gue nunggu? gue pengen ngerasain gimana rasanya ulang tahun dalam keadaan punya pacar, gue 14 tahun setiap ulang tahun ga pernah punya pacar LOL (pas tebarungan)
- tanggal 2 Oktober, hari "MEMBATIN". pertama-.- gue diomelin abis2an di rumah ampe nangis kejer, terus gue dicuekin sejak 3 hari yg lalu, di sekolah juga pas ketemu dia malah pergi, ish beteeee
- eh taunya pas malem sekitar jam 8 si Vita SMS gue, "jangan guring si kawani ku guring sampai jam 12" waktu itu gue udah mulai bingung, curiga aja gitu tumben2an. gue emang udah rencana mau nunggu sampe jam 12 kali aja ada yg ngucapin happy birthday ke gue gitu. di facebook sama twitter. ini juga pertama kalinya gue antusias sama ultah, biasanya bodo amat mau ultah atau hari biasa sama aja yg penting mah sehat
- eh pas jam 12 ada yg nelfon, dan itu Riswan. gue kira cuma mau ngucapin kan, eh taunyaaa dia nyuruh gue keluar rumah, dia real dan nyata bukan mimpi dateng jam 12 ke rumah kasih a little surprise gitu, ada Vita, ka Rio, ka Bayu sama siapa itu yg satunya. dia megang kue dengan lilin angka 15 sambil nyanyi happy birthday, gue langsung gagu, kaget banget sumpah nggak nyangka. gue nggak pernah dapet surprise kayak gini sebelumnya hahahaha, gue dikasih kado boneka monyet sama keroppi, makasih banget yaaa :* i'm so happy!
- nah dari situ bokap nyokap sama ade gue tau kalo gue punya pacar-.- alhamdulillah mereka setuju aja gitu wahahaha-_- sekarang kalo pulang sekolah bareng nganternya ga sampe depan komplek lagi tapi udah depan rumah wkwkwk
- 10 10 2010. ada acara hoshimatsuri japan festival di smada. tanggal bagus harinya juga bagus :p
- tanggal 21 acara donor darah PMR di smada. pas acara selesai ada pengarahan dikit, terus katanya akan di adain acara Makrab PMR (malam keakraban) dan gue kaget sekaget kagetnya! gue di tunjuk jadi sekretaris acara Makrab!! dan ketua pelaksananya Olan hahaha, jujur aja gue sama Olan kan jarang banget masuk PMR-_- dan acaranya bakal diadain pas tanggal 6-7 November. karena ini first time gue bermain di organiasi, gue agak keribetan, bangga juga sih ada tanda tangan sekretaris dalam proposal terus dalam surat izin ortu juga wkwk

November
- tanggal 6-7 acara yg bikin gue sama Olan sama Nizar(wakil) sama Mayang(bendahara) gelabakan ngerjain semua akhirnya berjalan dengan rame. walaupun nggak seasik acara PMR yg lain tapi kata kakak alumnus acara kami lancar.... wajar lah kita masih pemula hahaha
- 27-28 November acara SPIRIT SMADA! udah gue ceritain kan acaranya

Desember
- nggak kerasa udah mau Ulangan Akhir Smester (UAS) aja
- tanggal 6 sampe tanggal 16 UAS gue berjalan alhamdulillah lancar. dengan 4 remedial hiks!
- pembagian rapor pas tanggal 23 Desember, alhamdulillah nilai gue bikin gue masih bisa senyum lah walaupun gue kecewa dikit sama ranking nya-_______-
- 25 Desember!!! bokap gue ultah, makan-makan satu keluarga yg emang udah jarang
- nggak kerasa TAHUN BARU 2011!!! bakar-bakar ikan, terus pulang ke rumah. baru detik2 satu januari udah bikin gue down.............. siapa dia? tanyakan pada galileo




goodbye "2010" thank you for giving me a lot of experience and new people, also new love.. piwwiiiiittt 

Comments

Popular Posts