b l a c k c a t

sumfe gue kaaangeeeeeeeeeen banget sama PENCAK SILAT!!! perguruannya Kucing Hitam, kangen sama anak anak kucing hitam juga hiks.. gue kangen latihan sore jam setengah 4 tiap hari jum'at sama minggu pagi jam 8. ya Allah kangen banget suasana ujian kenaikan tingkat di mandiangin, serem, seru, capek, naik gunung, apalagiya? brrrr kangen setan setanan... gue kangen pelatih kesayangan kitaaa Bapak Chairullah, terus ka Dwi, ka Hafiz, ka Imah, ka Sa'adah, ka Udin, ka Hendri, Khusnul, Azhar dll hahaha. gue kangen temen-temen gue jugaaaa, Eno, Ishlah, Anis, Citra, Dewi, Endah, Tata, Ridwan, Kahfi, Panji, Akbar dll... lama banget kita nggak ngumpul bareng ckck gue kangen panas-panasan, di jemur, gak pake alas kaki ampe kaki gue melepuh terkoyak wkwk, terus latihan fisiknya nyiksa abis. di suruh lari keliling lapangan basket spensa 15 menit kalo nggak lari di lapangan SKB 7 kali putaran, terus push up cewek 50 kali, scotjump 50 kali, terus apa lagi ya pokoknya semua serba 50 kali, lha cowoknya 100 parah lg kan haha. terus lari cepat bolak balik, jalan jongkok, terus banyak lg lah ckck, habis pemanasan istirahat bentar, itu baru pemanasan. baru latihan.
kita kalo latihan tuh di bagi dua, ada bagian seni sama bagian tanding. gue keseringan di seni sih, soalnya kalo tanding gue kalah bodi hahaha-.- padahal gue sempat lulus seleksi seni tunggal buat dikirim ikut pertandingan, kan cita cita baru gue juga tuh saat itu pengen jadi atlet bela diri. tapiiiiii umur gue waktu itu belum 14 tahun terpaksa gue nggak jadi dipilih hiks
dan sayang sekali anggota kita makin dikit, dan gue akhirnya ikut ngundurin diri karna ada problem gitu lah sama satu angkatan di bawah gue, males dan kita juga udah naik kelas 9, mending fokus sama ujian.
satu satunya foto tersisa, waktu gue nemenin temen gue Anis pipis di "jamban", liat indahnya pemandangan gunung di pagi hari di mandiangin tempat kita kenaikan sabuk (eyaaa) muka gue apabangetyahehehehehehe

Comments

Popular Posts