Yang Ini Gila? Iya!


ga tau deh ya ini video jelas apa kagak, kayanya hasilnya gak hd deh-_-
tapi lo tau? orang-orang yang ada di dalam ini video semuanya pada musisi gila (temen-temen gue yang gila) hahaha, lo liat aja itu lagu nggak jelas hahuhahu pada ngangguk-ngangguk. buat apa coba? gue yang ngeliat aja berasa sakit leher gue, tapi ya gila lah hahaha ya udah sih.
ini para personil X4 kelas kebanggaan gueee haha di zaman metal
gara-gara kegilaan temen-temen gue, korbannya adalah PAPAN TULIS!
papan tulis di kelas gue retak-tak-tak~
dan beruntung guru-guru pada acuh ngeliat itu papan tulis, kalo nggak bisa satu kelas ganti rugi
lajutkan kekerasan yang dibuat-buat di sekolah!!!!!!! semoga polisi maklumin, kalo dia liat blog gue terus liat ini video gimana? nggak bakal apa apa kan ya. ini salah satu yang bakal bikin gue kangen masa-masa kelas X kalo udah ke kelas XI

Comments

Popular Posts