My Holi'die'

apa ini bisa disebut liburan? sama juga bo'ong mending gue sekolah ngumpul sama temen-temen dibanding liburan cuma jadi kerupuk dalam toples yang tutupnya berlubang terus masuk angin terus melempem dan gak ada yang mau makan itu kerupuk *apahubungannyacoba*
gue envy aja sama orang-orang yg pada nulis 'otw' di status2 mereka hhhhhhh pengen dong kayak gitu ke luar Banjarmasin... udah lama gue gak keluar pulau, hiks

kerjaan gue selama liburan:
bangun tidur pagi bgt cek timeline bentar, terus tidur lagi sampe jam 12, terus mandi, sekitar jam 1 gue makan, habis makan cek tv bentar apa ada acara yg rame dan ternyata gak ada! setelah gue tau ga ada acara tv yg rame yaudah gue balik lagi ke kasur dan gak kerasa pas gue buka mata udah jam setengah 5 aja, terus gue mandi lagi, habis mandi pacara dulu sama laptop, sampe akhirnya magrib, terus habis magrib gue liat tv gue nonton spongebob terus gue ke kamar lagi nunggu waktu buat makan malam sekitar jam 8 gitu. kadang kalo gue males gue lebih milih makannya entaran aja. terus habis makan tuh gue ke kamar lagi dengerin lagu, chat, twitteran, itu yang gue kerjain. kalo pas lagi pending atau apa gitu gue cuma bisa tidur bangun tidur bangun eh ujung-ujungnya gue tidurnya lewat tengah malam (sekitar jam 12 lewat). dan itu lah kegiatan dihari libur gue, hampir setiap hari sama sih kecuali kalo jalan
- karna keterbatasan isi dompet! itu juga jadi faktor utama yang bikin liburan gue terasa gak bermakna

menarik bukan ;) ha ha ha boleh ditiru kok, tapi buat yg udah semok gue takutnya berat badan kalian nambah, dan gue? masih bertahan dengan postur tubuh gue yang emmm gitu lah -_-

sekian cerita liburan 'indah' gue... selamat tinggal holidei menyedihkan

Comments

Popular Posts