Panitia Inti

panitia inti selalu benar...

waktu wawancara dan penyampaian visi-misi giliran gue, itu parah kacau abis, semua yang udah gue hafal ujung2nya bingung juga. semua pertanyaan dari kelas XII, kelas X sama ka marko jawabannya ngelantur semua, padahal kata2nya udah ada dikepala cuma ketahan di mulut gue. ah sapi emang. tapi alhamdulillah jabatan yang gue pengen akhirnya bisa gue dudukin juga ;;)

lagi lagi dan lagi gue jadi sekretaris dery hahahhaha gue sama dery dari kelas X itu LDK satu gugus, sering satu seksi, di pmr juga, LDK kelas XI juga satu gugus, dan spirit sekarang satu seksi -_-
jadi di MPK nih, si dery jadi ketua, wakil I nya debby tangguh, wakil II nya yopi, sekretarisnya gue, bendaharanya deasy, koordinator komisi A nizar, koordinator komisi B andrian, koordinator komisi C yandi, koordinator komisi D rendy, koordinator komisi E adis aban. yg bikin sedih kelas XI cuman 9 anggota MPK. waktu udah selesai diwawancara, disuruh keluar sambil tutup mata lama nunggu ujung2nya disiram air kolam -_-



baru kepilih, eh dapet tugas ngurus pemilihan ketua OSIS baru. udah kelar semua dan akhirnya pemilihan telah tiba, ada senengnya sih bisa keluar kelas, tapi yg bikin cape itu keliling smada ke kelas2 ke kantin ke kantor guru ke TU udah gitu kacau lagi gara2 yg bisa keluar cuma gue sama dery sedangkan yg di ipa pada UH, akhirnya kita ngerekrut dari osis, ada yg nganggur si hilman sama riski. pas evaluasi katanya kesalahan kami fatal, gue akui emang fatal dan bikin malu -_-
terus perhitungan dan yang kepilih olan dari 5 kandidat.
wakil I ada juanda, wakil II rendy, sekretaris dina, wakil sekretaris umi, bendahara sabna, wakil bendahara herwinda.

sekarang lagi sibuk2nya buat spirit, doain spirit kali ini berhasil, ngebawa nama smada nih, bismillahirahmanirrahiiim eaaaaa

Comments

Popular Posts