Socitu






setelah penjurusan, aku masuk ke kelas XI IPS 2, masih kaku karena belum banyak yg aku kenal sama yg aku akrab. waktu awal-awal masuk kelas ips 2 aku jarang masuk kelas karena masih jadi panitia MOS adek kelas baru, sama jadi panitia pemilihan ketua OSIS periode kami karena aku sudah jadi anggota inti MPK dan lebih sering nongkrong di ruang mpk osis, jadi ke kelas cuma buat naroh tas.
pertama masuk kelas aku liat nisa, vinna sama ghina, di samping ghina bangkunya kosong, kemudian minta izin lah aku untuk duduk di sebelah ghina. fix aku duduk di sebelah ghina selama beberapa bulan sebelum akhirnya UTS dan duduk kita dipindah jadi individu sesuai absen.
aku lupa kenapa bisa terbentuk gank yg beranggotakan aku, nisa, ghina, vinna, lilis, desy, adel hahahaha

Comments

Post a Comment

Popular Posts