Happy 2nd Birthday Mytwitter & Myblog

Twitter (@rizqasedar)
twitter gue itu... dari tweet-tweet alay gue, gue suka ngeRT-RT tweet org yg gak jelas, ngefollow akun-akun gak jelas, gue online twitter setiap waktu dan setiap saat, dan itu puncaknya waktu gue liburan panjang pasca Ujian Nasional SMP! setelah itu twitter gue mengalir apa adanya tanpa bacot-bacot berkepanjangan lagi eh masih sedikit bacot sih. rasanya pengen ngeliat tweet pertama gue, bio gue waktu pertama bikin, avatar gue yang mana. ah!~.~ begini...





Blog (sixth)
gue ngeposting itu sesuai mood. kadang ada cerita yang pengen diceritain, tapi kalo lagi males ya gak keposting padahal pengen segala sesuatunya diceritain disini. kalo diliat-liat asik juga sih gaya bahasa postingan-postingan gue dulu. haha. dan ada satu postingan yang bikin gue nyesel. bahasa anak-anak sekali. bikin malu, dan postingan gue yang sekarang ini mungkin akan bikin gue geli sendiri kalo gue baca pas gue udah punya anak 2.

sekian, jaman memang cepat sekali berubah.

Comments

Popular Posts