WMY "2011"

2011 tinggal 4 hari lagiiiiiiiiii... bakal kangen dong sama apa yang terjadi di tahun ini :-D gak kerasa, perasaan baru-baru aja gue ngeposting kenangan-kenangan di 2010 hahaha
makasih buat pengisi kenangan di tahun ini. gue dapet temen baru di kelas XI (vinna, ghina, lilis, nisa, desy, adel, hasani, arab'arifudin', fajar, gusti, bobby, rico, rizko, jeje'rizki januardi', asia'riza', angga, liana, larasati, elly, septi, triya, friska, dan sisanya yang gue kenal haha). terus gue banyaaaaaaak dapetin pelajaran sama pengalaman-pengalaman keren, gue udah gak terlalu dikekang lagi karna udah ada yg jagain maybe hahaha, spirit 2011 berlangsung sukses dan penuh inovasi,  gue pake kacamata, gue terpilih jadi sekretaris MPK, umur gue 16 tahun, sepanjang tahun ini gue sama Riswan, dan ribuan lainnya..
udah gak sabar pengen malam tahun baru-an!!

Comments

Popular Posts