Quoted from Eiffel I'm in Love

Adit: Kamu punya cita-cita?
Tita: Aku pingin jadi pramugari, aku juga pingin jadi puteri kerajaan.
Tita: ...tapi, cita-cita yang paling aku mau, aku nikah, kayak Bunda sama Papa. Aku pingin punya suami yang baik kayak Papa. Dan aku pingin dilamar kayak di TV. Nanti kita punya 10 anak dan aku dipanggil Bunda, deh
Adit: Siapa yang jadi suaminya?
Tita: Aku juga nggak tau. Tapi aku pingin punya suami yang baik dan bilang cinta ke aku setiap hari. Dan kita hidup bahagia
Adit: Itu yang paling kamu mau?
Tita: Iya, kalo kamu cita-citanya apa?
Adit: Nggak tau
Tita: Masa nggak tau? Kalo kita nggak punya cita-cita, kita harus bikin. Apa yang kamu mau sekarang?
Adit: Aku...mau bikin cita-cita kamu jadi beneran
Tita: Iya? Asiiiik! Tapi, mau cita-citaku yang mana?
Adit: Yang terakhir kamu ceritain
Tita: Janji ya?
Adit: Janji...

Comments

Popular Posts