?

kenapa yang membutuhkan kita adalah orang yang tidak kita butuhkan?
kenapa orang yang kita butuhkan seperti tidak membutuhkan kita?
kenapa yang mencintai kita bukan orang yang kita inginkan?
kenapa orang yang selalu kita cintai seakan-akan tidak mencintai kita lagi?
kenapa yang memperjuangkan kita bukan orang yang diharapkan?
kenapa kita harus memperjuangkan orang yang terlihat tidak peduli dengan tujuan kita memperjuangkan mereka?
kenapa kita mampu mempertahankan orang yang sepertinya tidak mempertahankan kita?

untuk yang tersayang,
tidak bisakah kau membutuhkanku seperti aku membutuhkanmu?
tidak bisakah kau mencintaiku tulus seperti yang aku lakukan padamu? seperti dulu saat pertama kau jatuh cinta padaku?
tidak bisakah kau memperjuangkanku saat ini (baca: peduli), seperti dulu kau berjuang untuk mendapatkan aku?
tidak bisakah kau mencoba mempertahankanku dan tidak berpikiran untuk melepasku?

mungkin semua berubah karena waktu, perasaan memang tidak bisa dibohongi, dan perasaan tidak bisa dipaksakan
jadi? aku harus sabar? aku harus mengerti? baiklah..  ;')

Comments

Popular Posts