Jadi?.....


cinta emang gak bisa dipaksain. nyesek aja nerima kenyataan kalo "cinta itu gak bisa dipaksain" dan saya ngalamin hal itu.
"oh, gini ya rasanya maksain perasaan buat cepet-cepet jatuh cinta?" atau,
"oh, gini ya rasanya terlalu menjaga perasaan orang, gak jujur sama perasaan sendiri?"
dan ujung-ujungnya ngecewain orang...

mungkin dia emang ngerti saya, baik sama saya, peduli, dia bilang dia mencintai saya, dia bilang gak akan nyakitin saya, dia bilang nerima saya apa adanya, dan bisa dilihat dari cara penyampaian dari dia itu penuh dengan keseriusan. ngomong sih bisa tapi saya gak ada perasaan lebih untuk minta dia ngebuktiin omongannya. dia gak bisa ngambil hati saya, dia gak bisa bikin saya jatuh cinta sama dia.

jadi, gak semua kutipan itu pas. ngerti gak kutipan yang saya maksud? coba deh refresh terus timeline twitter kamu terus temuin pasti ada beberapa yang ngeupdate atau ngeretweet tweet yang intinya dimaksud dengan yang saya tuliskan di kalimat pertama pada paragraf ke 2.

Comments

Popular Posts