September

apa saja kesibukan saya selama ini setelah LDK? gak ada kesibukan sih, males aja online.
kalo kegiatan ada. bulan ini yang diprediksiin bakal kembali pulang sekolah di jam yang normal ternyata masih keseringan pulang sore. dengan alasan m a l e s pulang. kalo gak dijemput ya gak pulang (istilahnya). paling cepet itu jam 3. wawancara bakal calon ketua MPK sama OSIS yang selalu ketunda itu yang bikin males pulang ke rumah. karena dirumah gak punya temen lagi, adik saya sekarang sibuk ekskul semenjak dia SMP. les? juga nggak, belajar dirumah aja, ada beberapa pemikiran dan tentang hati nurani saya sendiri yang mengurungkan niat saya untuk ikut bimbingan belajar. walaupun sebenarnya saya pengen. saya pasti bisa sendiri! amin!
nah... kacamata saya hilang di pesta ikrima... ceroboh, kejelekan utama saya adalah ceroboh. "ya udah ikhlasin aja." orang tua saya ngomong kayak gitu tapi sebelum bilang itu ngomel dulu.
tadi saya periksa mata lagi ternyata nambah silinder 50 kanan-kiri. emangnya kurang sayang apa sih saya sama mata saya, sama tubuh saya? huft
kegiatan bermalam/berkemah/kemping/latdas/makrab. dan kemaren malam barusan latdas pmr yang belum pernah saya ikuti dari kelas X....disitulah tempat saya bisa merasakan betapa senangnya betapa merasa dilindunginya betapa lengkapnya hidup saya seandainya saya punya kakak laki-laki. gak tau kenapa yang ini lebih cape daripada Ldk yang satu minggu, mungkin karena saya ikutnya tanpa direncanain.
baiklah,
sebentar lagi 1 oktober, reuni akbar, dan saya harap bisa bertemu anda(lagi). lalu 2 hari kemudian setelah itu, saya akan mendapati satu hari yang indah dan membahagiakan. sebagai seorang tanaman liar yang tidak pakai pot, tidak punya pot. tapi tetap bisa hidup dan segar karena punya tanah, matahari dan hujan, yang abadi.
nite.

Comments

Popular Posts