Opening Spirit Smada + Reuni Akbar

1 oktober "Reuni Akbar"
hari itu saya bangun jam 5, soalnya di grup kelas itu berisik banget harus ngumpul jam 6 terus bawa ini bawa itu. mandi, makan, nyiapin si kostum yang mau dipake = mukena. hari ini kita funwaaalk tanteeee! funwalk pertama dan terakhir saya setelah sekian lama hanya sebagai panitia yang gak bisa join bareng temen sekelas teriakin yel yel + pakai kostum. kelas saya temanya "rombongan Haji XII IPS 2", alhamdulillah juara 3 kostum terbaik, mayaaan.... terus stand kita jual jus oreo, terjual habis. sayangnya saya gak bisa nikmatin stand kelas sendiri atau jaga stand gitu atau keliling-keliling gara-gara mau ngisi acara. saya sempat bete juga soalnya rundown acara dirombak karna ada alumni yang mau ngisi acara, padahal seharunya kita opening, tapiiiii udah terlanjur keringetan dan rasa gugup-pun hilang seketika gara-gara kegerahanzzzzZ. tampilnya juga seadanya banget, pasrah sama sound systemnya -_- tapi saya enjoy kok sama acaranya! ;)
kangen jadi panitia, udah gitu aja.

Taylor Swift - Fearless

Comments

Popular Posts