Thanks 2012


Januari
Saya mendapati malam pergantian tahun yang indah, yaitu bisa duduk berdampingan dengan orang yang saya cintai.

Februari
Setiap hari yang saya lalui tetap penuh tawa, bersama teman-teman, dia, orang tua.

Maret
Ada perjuangan yang tidak saya sadari, ketika saya berusaha untuk membahagiakan seseorang meskipun itu mungkin hal yang sangat kecil atau biasa untuknya. Mungkin.

April
Mulai disibukkan dengan acara organisasi, capek tapi ini kesenangan tersendiri buat saya. Saya suka diberi kesibukan dan tanggung  jawab untuk menjalankan sebuah acara. Dan, bulan ini adalah bulan yang merubah semua rencana-rencana indah saya untuk hari-hari selanjutnya yang akan saya jalani.

Mei
Saya kesepian, meskipun saya banyak kegiatan tapi  kegiatan tersebut hanya sampai jam 9 malam, sisanya?

Juni
Saya kehilangan.

Juli
Naik kelas, adik kelas baru, dan saya mendapatkan banyak hal indah di bulan ini.

Agustus
Bulan ramadhan, bulan yang benar-benar indah.  Saya akan selalu merindukan keindahan-keindahan di bulan ramadhan tahun ini.

September
Sudah saya ceritakan di beberapa postingan sebelumnya he..

Oktober
Ini adalah bulannya saya, oktober yang membahagiakan sekali. Selamat 17 tahun, Rizqa

November
Saya sudah seperti saya yang biasanya, santai, enjoy, gak terlalu ngeluh ini itu lagi.

Desember
Akhir tahun yang menyenangkan. Uas yang menyenangkan, classmeeting terakhir yang menyenangkan, mengejar nilai yang menyenangkan, nilai rapot yang menyenangkan, hunting foto album yang menyenangkan.  Ada juga duka dari orang terdekat yang kehilangan ayahnya. Saya juga sempat antusias menunggu hasil isu “end of the world”, dan nyatanya yang tahu itu hanyalah Allah SWT, kita tinggal bersiap-siap saja.



2012 memang tahun yang sangat-sangat berbeda, saya tidak bilang ini tahun yang buruk meskipun banyak terjadi hal yang tidak menyenangkan di tahun ini. Banyak perubahan dari diri saya di tahun ini, bukan perubahan sih, kan seiring usia bertambah..
Saya bisa berfikir lebih matang, lebih dewasa. Saya berlatih mengambil keputusan ketika saya diberikan pilihan yang sangat sulit, apapun keputusan yang kita ambil, itulah yang terbaik.
Tahun ini saya selalu berusaha menjadi orang yang ikhlas, sabar. Dan semoga setiap saat setiap waktu berjalan saya akan terus menjadi orang yang semakin baik, semakin baik. aamiiin...

Comments

Popular Posts