Iya, Mau


udahlah, soal putus itu jangan diingat-ingat lagi, ambil yang bahagia-bahagianya aja pas masing-masing berusaha buat jatuh cinta sama yg lain hehehe…
gak pernah nyangka juga sih segampang itu dia bikin saya jatuh cinta lagi. cuma satu kali perbincangan serius dan saya langsung percaya sama semua keterangan yang dia utarakan dan semuanya ya bisa dibilang masuk akal. malam itu, telah mengungkap semua pertanyaan saya selaaaaama ini (hahahaha… lebay)
**

setelah saya ulang tahun yang ke 17 itu, saya punya keinginan untuk berhenti berharap, perlahan-lahan... soalnya waktu itu dia keliatannya biasa-biasa aja. gak galau-galau apa? atau kangen kek. dia yang terlihat biasa-biasa aja itu adalah bagian tersedih yang saya rasakan daripada sekedar kata selamat tinggal eaaa. kalo dilaguin tuh “apalah arti aku menunggu bila kamu tak cinta lagi..” hahahaha. beberapa bulan kemudian pas kebetulan liat dia kayaknya udah deket sama orang saya langsung ngebayangin seandainya dia lebih bahagia sama orang daripada sama saya kok sayanya malah tenang-tenang aja gitu, ikhlas aja, rasa cemburu juga gak ada. kalo niat ngelupain dia dan ngelupain semua yang pernah kita lakuin, menurut saya itu termasuk perbuatan sia-sia. saya cuma berusaha berhenti mencintai.  terus kan gak ada perasaan cemburu lagi tuh, nah saya kira saya sudah mo-ve-on,  hahaha padahal gak ngertiiii move on itu gimana dan apa yang kita rasain.

waktu terus berlalu.......................................
“eh ketemu lagi”, “eh kok dia ada lagi ya?” eh eh eh dan eh lainnya. meskipun ceritanya kita mantan’an, tapi dia masih baik ke saya, saya ke dia juga, karena kemaren kita putusnya secara baik2. sampai pada waktunya saya udah mau ujian nasional, saya dapat lagi sedikit perhatian dari dia sekitar 20% lah sedikit aja, tenang aja gak usah ge-er ya rizqa itu kan tujuannya biar tali silaturahmi tetap terjaga mungkin gitu hahahaha
taunya si tali silaturahmi dijaga berhari-hari, terus beberapa hari kemudian dia bilang satu kalimat yang bikin saya kaget, bingung banget itu saya harus seneng atau biasa aja bacanya, atau mungkin itu bukan dia, ya pokoknya kaget lah. tapi ternyata itu beneran dari dia, itu seriusan. setelah itu saya bingung dan galauuuuuu, ini baru galau. “apa ini waktunya buat ngarep lagi?” oh bukan.. ini bukan ngarep..
Terus kita 4 mata-an gitu lah hahahahaha.. dengan semua alasan dan semua penjelasan, hati ini tidak bisa menolak, ternyata ‘rasa’ itu belum hilang dan selalu ada (ok ini alaaay tapi fakta hahahahaha). ini bukan jatuh cinta lagi, gagal move on juga bukan. Ini namanya ‘lain di mulut lain di hati’ yang tidak disadari.
“jadi kita apa nih?” | “kita pacaran lagi.” | “kita balikaaan.”

Current song:
J-rock – Kau Curi Lagi

Comments

Popular Posts