Entahlah

yaaaap ini malam udah memasuki jam setengah 4, bisa sekalian sahur ya hahahaha. duh ini mataaa seger banget gak ada nagntuk-ngantuknya. karena gak ada kerjaan, saya nyobain belajar pake makeup sendiri mumpung orang rumah udah pada tidur, tapi ini gak berjalan dengan lancar. baru tahap awal tadi saya pake eyeliner yang berupa pensil, itu udah jelek banget, kayaknya bakal lebih jelek kalo saya pake yang cair atau gel, pasti belepotan. jadi, saya mengurungkan niat buat nerusin pakai yang lain-lain dan lain sebagainya itu. saya hapus tuh eyeliner pake kapas basah, eh malah nyeremin, udah mirip setan, karena itu waktunya juga gak tepat ya pas lewat tengah malam jadi suasananya malah mencekam. terus saya tambah gak ada kerjaan, pengennya bikin mata ngantuk, ya udah saya ngerjain akuntansi yang persamaan akuntansi sekalian mengingat pelajaran kelas XI itu, udah sampai di garis finish terus pas ditotalin hasilnya gak seimbang. ini nih yang bikin males... akhirnya saya robek deh kertasnya karena salah dari awal dari transaksi ke 4 udah salah. dan salahnya lagi saya belum ngantuk-ngantuk juga. dan yang sebenernya lagi saya rasain itu ya bete. bete tanpa sebab. mood jelek. makanya belajar makeup gak pake hati jadinya jelek, ngerjain akuntansi yang gak dari hati akhirnya hasilnya salah. dan pelajaran yang bisa diambil dari kebetean malam ini adalah...
1. overthinking itu udah jelas gak bagus, saya tau itu, dan saya akan selalu berusaha meng-hi-lang-kan-nya.
2. makeup itu gak penting-penting banget, kecuali ke acara tertentu atau udah kerja di perusahaan. (sekilas cerita, temen SMA nyaranin "kuliah bagusnya pake makeup dar minimal eyeliner". pake makeup ke kampus? kalo saya kuliah di kampus artis atau kampus ternama atau letaknya di kota metropolitan mungkin bisa saya pertimbangkan, bung. ntar kalo saya udah jadi wanita karier baru pake makeup ke salon sekalian belajar lama-lama ntar bisa sendiri hahahaha, sekarang mah pake pelembab sama bedak aja dulu)
3. belajar itu harus dari hati, jangan dijadiin pelarian.
4. jadilah diri sendiri. (saya selalu bicara sama diri saya sendiri setiap mau tidur, "jadi diri sendiri aja, kalo emang ada sifat yang benar-benar gak bagus baru dibetulin.")

dan setelah ini, saya mau tidur, padahal belum ngantuk sih, ya dipaksa merem aja sambil baca doa tidur, al-fatihah, ayat kursi, dll. tapi ngomong-ngomong kok gak dari tadi aja ya ketimbang bikin kerjaan yang ngga-ngga hahahaha.. oh iya kan tadi lagi bete, sekarang udah nggak. good night!

Comments

  1. kamu udah cantik walaupun tanpa make up kok :* i miss you!

    ReplyDelete
  2. wahaha ma'atih manis manja.. iseng aja semalam tuh. miss you too!! :*

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts