9 Juli 2014

saya memang belum terlalu pintar soal politik di indonesia tapi setidaknya saya memahami dan bisa untuk memilih sendiri. awalnya saya belum mementukan pilihan dan cuma ngikutin orangtua, mereka milih siapa ya kita ikutin, gitu. dan orangtua saya dukung 100% tanpa ragu untuk Prabowo-Hatta. dan lama-kelamaan saya tertarik untuk mencari tahu kenapa orangtua saya memilih Prabowo, dan apa sih kelebihan Prabowo, bagaimana masa lalunya yang buruk tersebut, apa saja kampanye hitam yang ditujukan ke beliau, apa itu benar atau fitnah, dan sebagainya.
setelah tau, sharing, diskusi sama orangtua, nonton tv, baca-baca di internet, saya jadi ikut percaya dengan Prabowo. dan gak tau kenapa dari awal juga, saya sedikitpun gak ngelirik Jokowi, sebagus sejujur sebersih semerakyat apapun beliau, dari dalam hati saya yang paling dalam saya maunya Prabowo yang jadi presiden karena saya merasa beliau lebih mampu. bukan maksudnya Jokowi gak mampu, tapi 'untuk sekarang' Prabowo yang lebih mampu di mata saya, di pandangan saya pribadi, untuk Indonesia.
karena saya gak terlalu pintar untuk mengutarakan alasan kenapa saya memilih nomor 1, maka yang di bawah ini cukup mewakili alasan saya..

tapi kembali kepada siapapun presidennya nanti, saya selalu berharap Indonesia bisa lebih baik dari sekarang.


Comments

Popular Posts