KANGEN

assalamu'alaikum wr. wb.
halo, blogku... kangen... lama banget ya ga ngeposting. sekarang udah banyak jejaring sosial yg aku punya, setiap hari aku mantengin instagram, selesai itu aku buka path, scroll down scroll down. terus buka ask fm, aku suka liatin timelinenya yg menurut aku guna banget banyak hal dan cerita yg mendidik di luar dari answeran org yg dijudge atau user yg haus akan like ("sumpah setelah lihat foto ini aku akan like!" haus akan like banget kamu, dek. mang digaji ya kalo banyak yg like? huft) terus answerin pertanyaan2 dari anonimus, yg ngeask aku kebanyakan pake anon ya w cedi takut dikira ngeask sendiri.
buka twitter sekarang udah jarang banget, ga ada temennya buat mention2an. facebook apa lagi, udah karatan, ga ada temen buat wall to wall-an sama comment2an. 
nah ada pula jejaring sosial yg bernama secret. penasaran tuh apaan secret ya udah aku install, eh ga pake bikin akun2an, taunya isinya pada anak sma (secara sekarang udah semester 4, SEMESTER EMPAT!), ga asik ternyata, banyak judge sana-sini, cakap kotor, sedih kakak ngeliat kalian kayak gitu, dek.. hahaha sok udah gede banget ya. eh emang udah gede sih.
segala jejaring sosial ini lah yg bikin aku ga tidur 8 jam normal lagi. dan K-DRAMA!
untuk mengisi kekosongan, aku menyibukkan diri dengan cara mencari2 kesibukan, salah satunya aku lagi gemaaaarrrrrr nonton k-drama. ya Allah ternyata cowok korea gantengnya gak nyantai apalagi pas adegan2 yg bikin kita melting menjerit gitu, abisnya so sweet namanya juga drama, ga bakal kejadian yg begitu2 di dunia nyata. aku jadi ngerasa masa abg aku beberapa tahun yg lalu payah karena ga tau kalo k-drama itu ceritanya bagus2. oppa neomu gwiyeopda hahahaha
oiya, blog... aku barusan ngestalk kamu lho. aku baca2 postingan lama, baca2 draft yg tahun 2010 2011 sampai 2013 bahkan 2014. duh alay parah! geliiii!
aku pernah cerita kan di postingan sebelumnya kalo aku suka sama orang, aku bingung itu jatuh cinta atau kagum doang, pernah kan?
nah ceritanya, sekarang dia udah jadi temenku, aku juga ga nyangka ada jalan seluas ini buat deket sama dia, iya kita bisa dibilang deket, tapi ya gitu di jalan yg luas itu pas aku lagi jalan menuju ke dia, ternyata kepotong sama sungai yg airnya mengalir deras. di sungai yg motong jalan ini ga ada jembatannya, aku harus bikin jembatan sendiri. sebenarnya ga harus bikin jembatan sendiri sih, seharusnya dia yg bikinin jembatan, atau ngga berdua. sayangnya bikin jembatan juga ga bisa besok selesai. perlu waktu. satu sisi aku takut kalo harus ngebiarin perasaan ini jadi tambah dalam atas beberapa hal yg otak ini bilang rasa ini ga boleh diterusin. tau kan kalo udah dalem bakal su-sah-ba-nget ngeluarinnya. sisi lain aku nyimpen perasaan ke dia udah lama dan kenapa harus ngga? kapan lagi hatinya bisa kebuka sendiri kayak gini, riz? ea...
jadi aku harus pandai mengontrol perasaan. aku menerapkan sistem "kontrol perasaan", ya namanya kita perempuan kan mudah kebawa perasaan, pokoknya jangan apa2 langsung baper, jangan ngarep, jangan ge er, jangan jatuh cinta dulu, kalo mau ngasih hati dicicil aja dulu. nah dengan kepiawaian mengontrol perasaan hasilnya kita jadi anti tertipu dan terPHP gitu sama buaya. buaya... buaya everywhere...
sayangnyaaaa ada beberapa kalimat yg ga bisa diucapin di sini, padahal ceritanya masih panjanggg!
aku simpulkan ya, hatiku sebenarnya belum ada yg ngisi yg bener2 ngisi full. datang satu, pergi. pergi satu, datang seribu, pergi lagi satu-satu hahahaha.. mungkin yg bikin mereka pergi karena si tuan rumah ini ga keluar dari kamar.
nah si yg aku ceritain tadi, aku ga mau dia pergi, aku terbukanya cuma sama dia. cuma sama dia. contoh: kalo ada yg nanya "lagi apa?", aku jawab terus aku ga nanya balik. kalo ke dia? aku jawab terus aku nanya balik. bahkan pernah aku yg nanya duluan, pdhl aku paling anti sama hal yg berbau agresif walaupun sederhana seperti "nanya duluan" terkecuali ke pacar sendiri.
sebenarnya hubungan ini kalo mau berlanjut bisa banget, tapi ya gitu deh susaaaah. seandainya bisa diceritain sampai tuntas di sini anda pasti ngerti kenapa ini susah. tapi neng di sini woles aja kok, bang. jodoh ga kemana, dari kita masih di dalam rahim ibupun jodoh kita sudah ada. cuma belum dikasih tau aja ntar sama yg mana..
kok postingannya jadi panjang gini ya?
blogku... sekarang aku udah kuliah semester 4, aku udah mau 20 tahun. aku udah gede, udah masuk ke usia dewasa, udah mulai belajar tentang penelitian buat skripsi. aku ga sabar. kamu harus tau kalo aku semangat banget belajar, maunya besok udah wisuda, maunya 4-5 tahun ke depan udah.........................................................
udah gendong bayi kita yg cantik/ganteng mirip kita.
eh, maksudnya udah sukses! wakakakakakak serius amat..
aamiin ya Robbal alamiin
sekian :)
wassalamu'alaikum wr. wb.

Comments

Popular Posts