Bulan dan Ombak

sekarang aku lagi rebahan, sambil ngetik post ini via Hp. beberapa menit yg lalu aku mantengin bulan, iya, bulan..
posisi ranjang aku kan sejajar sama jendela, nah aku rebahannya ngadep jendela gitu mata aku langsung ke jendela. jendela aku kan gordennya cuma separo, sisanya kainnya transparan, jadi bulan yg bersinar di luar itu keliatan. kebetulan bulannya juga pas banget posisinya bisa keliatan dari kamar. bulan lewat di jendela ini udah sering tapi baru sekarang aku berani merhatiin (sebelum-sebelumnya suka parno kalo liatin cahaya yg dikelilingi kegelapan, takut ada yg tiba2 lewat hahahahaha). bulannya bergerak turun, perlahan, terus aku merinding betapa hebatnya Allah Yang Maha Kuasa. iya tadi maklum lah selama ini gak pernah merhatiin pergerakan bulan secara seksama kayak barusan.
ngomongin soal bulan, tiba2 aku kangen suara ombak. aku pengen banget ke pantai terus bermalam seenggaknya satu malam aja, pengen lagi, pengen banget. dengerin ombak, tidur di pasir, menghadap langit, mandangin bintang yg bertebaran, di samping bintang ada bulan, terus kalo bisa di sebelah aku ada abang-abang payung teduh lagi konser *eh. sayangnyaaa di kalsel ini letak kota sama pesisir jauuuuuuh! pantainya juga gak terawat, gak berwarna, yg biru cuma langit. jadi ya susah gitu kalo mau ke pantai, susah ngumpulin orangnya, susah izinnya juga kalo pake nginep.
itu sih sekilas curahan hati rizqa malam ini yg merindukan deburan ombak di pantai. by the way menikmati pantai sendirian aja bahagia, gimana ya rasanya kalo ada kamu di samping aku hahahahahahaha cuihh
karena tuk bersamamu bagaikan berharap memeluk bulan..
"kamu" yg aku maksud di atas Lee Jong Suk yah, eh Choi Min Ho boleh juga. LOL

Comments

Popular Posts