Ignored

malam ini ada yg aneh...
*tepok-tepok jidat*
kok bisa sih? kok bisa dia orangnyaa? dulu aja kita cuek dan gak terlalu peduli, lebih tepatnya sih sok gak terlalu peduli, padahal peduli, sedikit. kenapa pake "sok"? karena dari awal aku liat dia ya lumayan eye catching dibanding temen2nya yg lain hahaha, cant keep my eyes off of him. dan sekarang dia bertingkah layaknya tidak pernah terjadi apa2. eh parahnya kitanya malah kesel, sampai bad mood. parah nih. terus pas ketemu dia sebentar aja, cuma sekilas, bisa2nya kita seneng, mood jadi bagus, terus pipi ini gak bisa nutupin rasa seneng kita yg terpancar dari dalam. sumpah ini ngeselin banget.
cowok yg keliatannya cerdas, banyak akal, rajin, inisiatif, berani, diandalkan banyak orang, dan tetap rendah hati, emang segampang itu dapet tempat yg spesial di hati aku. terus kesan pertama aku ke dia, dari awal aku kenal ya baik2 aja, gak ada kesan kayak ih sok ganteng, atau ih caper nih, ih nakutin banget gayanya, ih buaya, ih sksd bikin risih. biasa aja.
aku gak bilang ini suka atau jatuh cinta ya, lebih tepatnya "tertarik". dan sebagai perempuan ketika ada ketertarikan maka tidak ada alasan untuk membalas ajakan pertemanan itu dengan seperlunya. dan juga, ini pertama kalinya seorang rizqa mengalami munculnya rasa ketertarikan setelah merasa terabaikan, ini pertama kalinya, seperti potongan lirik2 lagu cinta and i never felt this way before.. eh aku ngetik ini sambil mual2 loh sialaaaan pergilah kau bocah dari pikiran ini...
ternyata gini ya rasanya tidak bertuan, siapa aja bisa keluar-masuk atau cuma lewat depan pintu nengok sebentar, yhaaa silakan...

Comments

Post a Comment

Popular Posts