Begin Again

now playing: Taylor Swift - Begin Again

i've been spending the last eight months
thinking all love ever does
is break, and burn, and end
but on a wednesday in a cafe
i watched it begin again...

lagu ini masih bertahan di playlist aku sejak awal album Taylor yang Red rilis tahun 2012.
sampai sekarang belum pernah bosan.
dan yang terjadi adalah, kenapa malam ini lagunya terdengar berbeda?

gak tau Taylor Swift nulis lagu ini buat siapa, lagu ini ceritain soal cinta baru yang tumbuh lagi, di hari rabu, di kafe. semacam lagu first date gitu. tapi aku cerita ke blog ini bukan berarti aku mengalami hal yang sama kayak di liriknya, aku cuma ngerasa malam ini aku dengerinnya terlalu pakai perasaan.

udah.

ceritanya bersambung ya, sampai aku ketemu jawabannya kenapa lagu Begin Again malam ini terdengar berbeda dan menusuk padahal ini lagu jatuh cinta.
atau aku sekarang sedang menghindar untuk jatuh cinta? padahal aku jatuh cinta?

Comments

Popular Posts