Bingung Mau Kasih Judul Apa

kemaren pengen ngeblog tapi gak tau mau bahas apa. sebenernya banyak yang pengen diceritain, nah pas mau cerita bingung mau mulai dari mana.
sekarang aku lagi duduk di kasur sambil dengerin lagu-lagunya Vanilla Acoustic (grup musik dari korea) yang nada-nada lagunya itu 'terbaiq!!'. enak, adem, sejuk, buat galau-galauan bisa, buat yang lagi berbunga-bunga juga bisa. berasa kayak lagi main drama bareng Park Bo Gum aaaaaaa.. maaf lebay.
pertama, aku mau cerita semester 6 aku yang gak keurus gak semangat dan seadanya tapi dikasih nilai yang unexpected unexplainable impossible indescribable hahahaha alhamdulillah.. tapi dapet nilai segitu dengan ancaman oleh masalah hidup yang bisa dibilang gak main-main jadi gak terlalu berpengaruh, tetap didominasi sama perasaan was-was. semester 6 kemaren sibuk (eh bukan sibuk juga sih, maksudnya lebih memprioritaskan) acara nocturnal itu, jadi kuliah males-malesan. terus ruangan kuliah masa cuma antara A atau B terus A terus B, padahal kangen banget kuliah di ruang I, ruang II, ruang V, ruang VI, ruang F hahahaha.. aku kangen masa-masa dulu baru masuk kuliah, kangen tahun ke-2 juga, masa di mana belum mengenal 'no makeup - makeup look', ke kampus tanpa atribut kecantikan sama sekali. sekarang suasanya udah berubah. kelas yang isinya 100 mahasiswa administrasi bisnis 2013 yang dulu asik sekarang kubunya semakin banyak, kubunya berpangkat dua. kelas sepi. gak tau apa yang bikin suasananya jadi garing kayak sekarang. padahal ini adalah semester yang terakhir kalinya kita bakal sama-sama belajar dalam satu kelas, setelah ini kita bakal tambah kepecah karena sibuk sama visi-misinya masing-masing. setelah ini gak ada lagi nunggu-nunggu bapak Taha masuk kelas terus antusias sama perkuliahan beliau dan misteri final test dari beliau, atau telat masuk di perkuliahannya bapak Maryono terus nyatat materi setengah perjalanan terus beliau bilang "ga usah dicatat nanti dicopy saja filenya", atau ketiduran di kelasnya ibu (gak usah disebutin namanya hihi maaf buuu hiks..). ya pokoknya setelah ini aku udah gak ada belajar lagi karena semua mata kuliah udah diambil. yang tersisa di semester 7 cuma magang sama skripsi. dan ini udah masuk awal semester 7, semester yang aku nanti-nantikan, semester di mana apakah judul MPA aku bisa diterusin buat jadi judul skripsi. ahhhhh... rasanya masih belum siap meninggalkan fisip wakakakakak bohong, aku pengen banget segera lulus. aku cuma gak mau cepet-cepet tua, masih pengen jadi remaja yang semangatnya kayak bocah baru masuk SMP, masih pengen main-main.
kedua, aku pengen cerita tentang bulan Ramadhan 1437 H. dua minggu awal Ramadhan itu kami (bahley squad) jualan telur gulung dan es kopyor delivery no ongkir, wah gila. gila. aku gak pernah merasa kangen rumah karena selama ini gak pernah ninggalin rumah dalam waktu yang lama. tapi kemaren pas minggu awal puasa itu, ada momen pas aku nganter pesanan ke rumah-rumah orang dengan jarak yang gak main-main, gak sempat buat buka puasa di rumah, terus aku buka puasa di alfamart, terus hujan, gak tau kenapa kok lebay parah geli kalo diceritain. aku di situ kangen banget sama rumahku, padahal ninggalin rumah juga nggak. aku cuma gak biasa aja terlalu sering bahkan tiap hari di luar rumah pas bulan ramadhan. lebay yhaaa? aku yang sebenarnya gak suka ngeluh bilang "aku uyuh", malah jadi sering ngulang-ngulang kalimat itu karena posisi kita tuh emang capek-banget, batin dan pikiran kita yang capek. kita (sedewasa kalian yang baca aja ya 'kita' yang dimaksud itu siapa hahaha) emang lagi diterpa masalah yang sebenarnya kita tuh gak pantes kena masalah begianian, beruntungnya aku punya penyeimbang....... aku kangen masa di mana hidupku tenang, aku kangen masa ramadhan waktu aku masih jadi siswa sekolah, aku kangen SMA banget-banget-banget-banget-banget parah, aku kangen ramadhan di mana aku gak boleh ketinggalan satupun momen buka puasa bersama sama temen-temen lama. aku kangen masa di mana hatiku kosong tak berpenghuni, masa di mana gak ada satupun makhluk yang aku rindu'i, karena sekarang udah ada dan ternyata rindu itu ngeribetin, ehhh canda deng.
dan hari ini, memasuki hari ke-4 aku magang, masih 56 hari lagi yaaaa masih lama. nanti aku ceritain deh gimana aku magang setelah 56 hari kemudian.
itu aja sih cerita malam ini, sebenarnya pengen juga cerita di sini soal perasaan Rizqa yang sekarang udah uncontrollably fond (apa sihhh kayak judul drama Woo Bin sama Suzy wkwkwk), tapi gak usah lah, bakal panjang. bye ❤

Comments

Popular Posts