Kesel Aja

wuuuuuuuuuufff
aku lagi bad mood gara2 kelompok sebelah mata kuliah Metode Penelitian Sosial 2 (MPS2).
ini udah 3 minggu diskusi 3 kali juga kelompok kami mesti revisi BAB I akibat kelebayan kelompok2 yg bersangkutan saat mencari kesalahan di proposal kelompok kami.
padahal ya... dosen ybs gak terlalu menanggapi kesahalan secara berlebihan, tetap membimbing kami dengan senyuman suka cita, tapiiiii si mereka ini malah menganggap mata kuliah ini, perbaikan BAB I ini, bak pertarungan, bak kompetisi, harus ada pemenang dan lawan harus kalah. lawan tidak boleh dapet nilai A, cuma kita yang berhak dapet A. begitukah wahai saudara?
ini toh masih belajar, masih BAB 1 juga, yg dibahas masih latar belakang dsb, belum BAB 2, BAB 3, yg bahasannya lebih bikin kecekik. kalo emang tujuan kalian biar kami ada progres tiap minggunya, kalian gak perlu lah mengomentari dengan nada menjatuhkan, punya kalian juga salahnya 11 12, kalian 11 kami 12. dan seharusnya kita saling merangkul, kerja sama, kita bisa sama2 belajar di antara kesalahan2 itu. kita masih semester 5, masih sama2 mahasiswa dan kalian bukan dosen pembimbing. lagian ntar pas udah mulai bikin skripsinya seiring berjalannya waktu pasti bisa dengan sendirinya kok yg penting ketekunan dari pribadi masing2.
ya emang sih nilai A MPS2 bukan penentu masa depanku cerah atau kusam, tapi ini mata kuliahnya dosen favoritku, aku dapet banget ilmunya, nah aku ngerasa sia2 dong kalo gak dapet nilainya juga.

Comments

Popular Posts