Oktober

karena oktober adalah bulan favoritku, jadi aku mau cerita tentang bulan oktober di tahun 2016 ini.
pas tanggal 2 Himabi ngadain acara Japan Korean Festival, ini proker lanjutan dari tahun kemaren. karena tahun kemaren kita dapat uang hasil tiket ots dengan jumlah luar biasa, maka tahun ini pun wajib untuk menghasilkan uang lebih dari tahun kemaren. alhamdulillah! kita berhasil dapet uang banyak, walaupun gak sebanyak tahun kemaren. kalo soal keseruan sih sama, tapi buat flashmob bareng bon odori masih lebih heboh yang tahun kemaren. sama space acara kita tuh lebih luas tahun kemaren (kebanyakan "kemaren"nya).

3 oktober 2016 aku ulang tahun ke 21!! angka yang menunjukkan bahwa aku bukan gadis belia lagi, aku sudah dewasa, masa remaja aku udah..... ahhhhhh..... yang penting alhamdulillah aku sehat dan bahagia. apa yaaaa yang bakal aku dapetin di usia 21? yang pasti sih gelar sarjana. aamiin.
21
terus kemaren nonton Shheila On 7 gitu kan. nah yang lucu tuh momen pas kita dapet tiketnya. pertama kan aku diajak nonton, tapi males, soalnya di "geng" kami ceweknya gak ada yang ikut grace lagi pulkam kan, terus tempatnya juga di diskotik gitu, eh taunya menjelang hari H ayya sama renny kepancing pengen nonton, aku juga ikut kepancing. dan itu udah mau magrib, acaranya ya pasti ba'da magrib, dan kami masih di kfc belum mandi dari pagi di kampus, terus panik minta cariin tiket karena kami ngebayangin tiket otsnya mahal. pas lagi panik nyari tiket ke andre ke tiar sambil cari-cari nomor telpon andre, taunyaaaa ada yang jual tiga tiket seharga 50k, pas banget, makin paniklah kami, sambil ngakak-ngakak heboh gak karuan. akhirnya kami ocd sama dia yang jual tiket itu, terus pulang gak pake mandi yang penting ganti baju, dan akhirnya nontonlah kami si sheila tadi. terus ada yang bete hahahahaha katanya pas dia yang ngajak aku gak mau, taunya aku nonton.

terus ada event Summer Market gitu kan, nah pulang dari ke summer market aku mampir ke OC nongkrong sebentar, eh taunya ketemu Danang sama Darto. pas banget aku kan suka sama program tv mereka, jadi aku ajak foto bareng hehe

sebenarnya aku pengen cerita juga tentang gimana perasaan aku sekarang, maksudnya kisah cinta yang aku alami sekarang. tapi setiap kali mau ngetik kalimat pertama tuh aku bingung, mau mulai dari mana ya? untuk awal yang bagus ceritain yang mana dulu ya? aku maunya kalo cerita tuh ya cerita gak pake mikir kayak "apa lagi ya? apa lagi ya?", udah terlalu banyak yang terjadi sih sampai sekarang yang bikin aku bingung cerita apa yang mau diceritain tentang aku sama doi. ciye doi. doi by kangen band.
gak kerasa 2016 udah mau selesai, dua bulan lagi, gak sabar pengen cerita tentang apa yang terjadi di 2016, such an amazing year..

Comments

Popular Posts