2016

yap! akhirnya aku selesai seminar proposal! jadi telat ngepost perihal tahun 2016 aku yang spektakuler. btw kalo lagi nulis gini emang paling enak ya diiringin sama banda neira satu album.
oh iya, mau cerita sedikit tentang seminar proposal aku kemaren, akhirnya penelitian aku bisa dilanjutkan ke tahap berikutnya, dan cuma revisi latar belakang sama bab 3 yang bagian teknik analisis data. setelah itu akan lanjut bab 4 dan penelitian ke lapangan. hahahaha aku ngasih target bulan april tahun ini maksimal banget harus sidang. aamiin ya Allah.. jadi aku nganggur paling lama sampai setelah lebaran, setelah itu cari kerja. aamiin ya Allah.. (resolusi 2017 nih sebagai fresh graduate).
oke lanjut ke intinya. apa yang spesial di tahun ini?
yang paling jelas, acara dies natalis himabi tahun ini yang guest starnya Payung Teduh. sesuatu yang gak kami duga ternyata kami bisa dengan mandirinya dan gila-gila'an ngadain acara begini. apalagi hal yang selanjutnya menimpa kami pasca acara. luar biasaaaaa!
tahun ini aku mengalami banyak kejadian-kejadian yang belum pernah aku alami selama aku hidup. semester 6 aku yang menyenangkan, semester 7 aku yang menyenangkan. aku jadi panitia ospek untuk pertama dan terakhir. aku ngerasain gimana rasanya kerja di kantoran dengan jobdesc yang menyenangkan. masa kuliah aku hampir habis. bersyukurnya di sini aku ikut organisasi, bayangin kalo aku gak ikut hima, kehidupan kampusku pasti bakal flat dan biasa-biasa aja.
pertanyaan di malam pergantian tahun 2015 ke 2016 aku juga terjawab. tentang apakah di tahun 2016 nanti hatiku akan diisi oleh seseorang? jawabannya iya, dan tahun 2016 adalah prosesnya. aku jadi mau bikin pertanyaan baru, apakah di sepanjang tahun 2017 ini nanti apa yang kami jalani tetap menyenangkan seperti biasanya? seperti di awal? mari kita jawab nanti di malam tahun baru 2018 ya hahahahaha.. kita gak pernah tahu apa yang akan terjadi selama satu tahun ke depan, karena betapa hebatnya dalam satu tahun itu bisa merubah seseorang, dan semoga gak ada yang berubah.
dan apa yang akan terjadi di tahun ini?
semoga tahun ini benar-benar tahun aku meraih gelar sarjanaku, dan aku pastikan aku akan wisuda di tahun ini. gak sabar pengen kebayaan sama makeup-an hahahaha.
semoga tahun ini setelah aku bergelar S.Ab aku bisa dapat kerjaan, ntah di mana itu, semoga bukan di bank. dan semoga bisa langsung lanjut ambil magister manajemen. tapi aku gak berharap di tahun ini juga sih. rencananya aku mau lanjut magister manajemen, tapi di banjarmasin aja, you know lah aku anak gadis yang gak dikasih kesempatan untuk merasakan gimana rasanya jadi mahasiswa perantauan.
semoga di tahun ini aku dan kamu bisa lebih saling memahami (lagi) satu sama lain, supaya ilmu tentang kelanggengan sebuah hubungan bisa kita terapkan lagi di "kita", seperti yang pernah kita lakukan di hubungan sebelumnya hahahahaha..
aku benar-benar ceritain secara singkat padat dan jelas mengenai keistimewaan tahun 2016 ini, karena beberapa cerita tersebut gak perlu aku tulis di sini, cukup aku simpan dalam hati. intinya ada di kalimat
tahun ini aku mengalami banyak kejadian-kejadian yang belum pernah aku alami selama aku hidup.
terima kasih 2016! aku bahagia.

Comments

Popular Posts