Mood

malam, gaes! padahal tujuan awalnya sih mau nulis lanjutan postingan childhood kemaren ya, tapi aku sedang dalam suasana hati yang abstrak.
pernah gak kalian ngerasain kayak gini?
kalian tuh lagi anteng-anteng aja dan seneng-seneng aja, tapi kayak ada sedihnya juga dan anehnya gak tau apa yang disedihin, terus kayak mikirin sesuatu tapi gak tau apa yang dipikirin, terus kayak hampa kosong gitu, kayak ada yang kurang tapi gak tau apa, gak ngerti, aneh. dan perasaan ini tuh ganggu banget. bawaannya pengen nangis, tapi air matanya juga gak keluar, dan gak tau apa yang mau ditangisin, "apa juga yang ditangisin? patah hati enggak, disakitin juga enggak." tapi kayak pengen nangis!
kan aku lagi halangan ya, jadi malam ini aku sendirian gitu di rumah, orang rumah lagi pada taraweh, tapi diajak temen keluar pun aku males juga. badanku kayak lemes gak semangat, bawaannya pengen tiduran mulu, to do list yang tertempel di dinding kamar dianggurin, gak produktif banget! kayak buang-buang waktu secara cuma-cuma dengan tidur-tiduran dan males-malesan dan dengan suasana hati yang begini, dan ini udah kayak lima harian gitu.
perasaan kalo PMS kan kita ngerasainnya sebelum waktu halangan itu tiba, ini tuh kayak udah dari masa PMS tapi berkelanjutan gitu. biasanya aku PMS cuma sehari dua hari doang, ini tuh nyerinya udah pergi, tapi moodnya stay.
gak tau deh ini kapan selesainya dan apa obatnya.
aku sih gakpapa mau moodku jelek atau bagus atau abastrak kayak gini, yang penting tuh gak ganggu apa yang mau aku kerjain gitu lho pengennya. misal aku mau ngerjain ini, tapi suasana hatiku lagi aneh, terus aku jadi gak ngerjain, kayak buang-buang waktu percuma gitu. bayangin, nonton drama korea aja males! berarti ini udah parah.
what should i do now? lebih bersyukur kali ya?

current mood

Comments

Popular Posts