Berteduh

sekarang, sore menjelang magrib, aku beli beras di dekat rumah, terus hujan lebat, jadi aku harus berteduh sebentar sampai hujannya selesai. sekarang masih lebat.
karena hujan kali ini mengingatkan aku pada seseorang yang kalian udah pasti tau siapa yang aku maksud, aku jadi ambil hp terus nulis ini.
nah sekarang hujannya udah sisa gerimisnya doang, dan kayaknya masih ada hujan lebat susulan, jadi aku memutuskan untuk segera pulang, dan postingan ini aku sambung nanti di rumah.
yak sekarang udah sampai rumah dan lanjut nulisnya pake laptop. tapi sebelumnya tadi aku mandi bentar sih jadi sekarang udah seger. btw aku lagi halangan ya jadi gak sholat magrib, dan sekarang ini lagi adzan magrib gitu.
lanjut...
kenapa tadi aku memutuskan untuk nulis sembari menunggu hujan reda dan ternyata hujannya gak lama? aku teringat sama seseorang, teringat momen berteduh sama dia. seandainya sekarang aku sedang berteduh dan ada dia di samping aku, mungkin tiga atau empat atau lima atau bahkan 24 jam hujannya gak berhenti dan harus berteduh, aku pasti sebahagia itu nunggu hujannya reda. ya tadi, asal sama dia.
jadi inti cerita dari postingan ini cuma soal menunggu hujan reda sambil menikmati rasa rinduku yang belum terobati. tapi sayang postingannya malah diselesain di rumah bukan di tempat aku berteduh karena hujannya gak lama.
sebenarnya aku pengen banget nulis postingan yang berisi deskripsi tentang dia, terus gimana aku menjalani hubungan sama dia sekarang, gimana perasaanku ke dia, semua tentang dia dan hubungan ini, biar orang-orang yang gak tau gak sembarang menilai karena yang menjalani dan merasakan itu aku. tapi susah, gaes! susah mengkalimatkannya.
yasudahlah.. mari menikmati udara dingin peninggalan hujan tadi sore..

Comments

Popular Posts