22

usiaku sekarang akhirnya memasuki usia judul lagu Taylor Swift, yaitu 22.
I don't know about you but I'm feeling 22~
gak kerasa banget, tiba-tiba udah 22 tahun, alhamdulillah.. dan 22 tuh bukan lagi usia yang bisa santai bermain-main ngegaul berleyeh-leyeh di kasur. fyi aku belum kerja karena emang belum dapet, dan jangan dikira aku gak nyari yaaaa. kalo aku gak kerja itu artinya emang belum dapet aja, belum nemu yang tepat. dan nyari kerja itu susah (beneran lho nyari kerja itu susah, untuk aku), belum dapet di sini sih bukan cuma kitanya yang gak diterima, tapi ada juga yang kesempatan itu emang gak bisa diambil. mikirin soal kerja ini lebih bikin aku stress dibandingkan waktu aku ngerjain skripsi kemaren, seriusan. mungkin karena ngerjain skripsi kan bareng ya ada temennya terus rame juga di kampus pas lagi ngantri atau nunggu dosen mau konsul, lha ini nyari kerja ya emang sendirian.
terus di usia 22 ini bukan lagi usia yang kita itu bahagia di hari ulang tahun kita. jujur, aku malah kayak semakin was-was dengan pertambahan usiaku ini. aku semakin dekat dengan masa depan, dan sekarang aku belum jadi siapa-siapa, aku takut buang-buang waktu dan gak menghasilkan apa-apa buat orang tua aku. udah ah jadi sedih. semoga doa-doa dan harapan di ulang tahun ini semuanya dikabulkan Allah SWT. aamiin.. alhamdulillah.. terima kasih ya Allah..
❤❤❤❤❤❤❤❤❤

Comments

Popular Posts