Lagu Jaman SMA

barusan aku bikin playlist kan, lagu-lagu aku jaman SMA (2010an). dan sekarang aku lagi dengerin lagu-lagunya.
aku kangen sama taylor swift dengan musiknya yang dulu, kangen katy perry dengan musiknya yang dulu, kangen miley cyrus waktu masih semanis hannah montana, kangen avril yang hampir semua lagunya aku suka nyanyiin sambil main gitar walaupun suara aku pas-pasan (heuheu) karena lagu-lagunya ringan untuk dinyanyiin, kangen justin bieber waktu fansnya masih para cewek-cewek abg doang.
aku dulu suka banget sama lagu a rocket to the moon yang judulnya "like we used to", dan senang sekali band kami. bawain lagu ini waktu tampil di acara opening spirit smada yang reuni akbar itu, wah lagu ini lagu perih terbaik lah, versi rizqa. ada lagi lagu the red jumpsuit apparatus yang judulnya "your guardian angel", berasa lagi diperjuangin kalo denger lagu ini. banyak lah pokoknya gak mungkin aku tulis dan jabarkan di sini kan ya hahaha. terus kalo secondhand serenade itu langganan aku kalo lagi galau, apalagi lagu "fix you" padahal itu lagunya coldplay tapi aku lebih suka sama yang dibawain secondhand. kalo simple plan aku doyan karena lagu-lagunya yang aku suka enak buat dinyanyiin sambil main gitar. terus ada lagi penyanyi solo namanya ke$ha itu langganan aku kalo lagi produktif. nah langganan aku juga kalo lagi produktif itu paramore, kecuali lagunya yang the only exception ya, lagu impian aku dulu untuk bisa ngecoverin terus diupload ke youtube tapi sayangnya mimpi belaka hahaha you know lah.
nah tadi barusan keputer lagu katy perry yang judulnya thinking of you yang membuat aku memutuskan untuk nulis postingan ini. anjiiirrrr hatiku langsung terenyuh, kok lagunya sedih banget ya?!! perih.. padahal gak ada hubungannya sama perasaan aku sekarang, tapi aku dengerinnya dari kuping sampai ke hati banget nih, aku sampai pake repeat mode on sambil nulis postingan ini karena emang udah lama banget gak denger lagunya. sampai-sampai aku share ke twitter kalo aku lagi dengerin lagu ini hahaha.
aku rasa kalian sebagian besar udah tau cerita di lagu ini, "cause when I'm with him, I am thinking of you.." tentang pasangan yang berpisah terus si mbak katy perry ini nemu cowok baru, tapi dia belum move on dari mantannya, "ketika aku bersamanya, aku memikirkanmu.", gak enak banget kan? yang ada di pikiranku sekarang, semoga peristiwa lagu thinking of you ini gak akan pernah terjadi di hidup aku, karena pasti perih banget, ngebayanginnya aja perih.. serem parah.. bagian terpedih dari lagu ini di liriknya "..he pulled me in, I was disgusted with my self." wah gila, ngebayangin aku di posisi itu, nyakitin orang lain plus diri sendiri juga tersiksa.
kok aku mendadak mellow ya?!!! hahaha
musik sekarang tuh kurang masuk di kuping aku, musik yang aku maksud di sini itu yang dari luar.
udah, segitu aja deh ceritanya. kayak masih banyak yang pengen aku ceritain tentang lagu-lagu jaman tahun 2010-2011-2012-2013 tapi males ngetik dari hape, dan takut gak sengaja curcol hahaha.
sampai ketemu di postingan selanjutnya. *eh

Comments

Popular Posts