Get to Know Me Tag (Part 2)

what is at the top of your bucket list?
naik haji/umroh.
pertama aku tulis menikah, tapi aku balik mikir bucket list itu artinya daftar keinginan, sedangkan menikah itu bukan sekedar keinginan tapi cita-cita, jadi aku ganti naik haji. tapi ya tetep ke Mekkah itu juga bukan keinginan biasa, maka dari itu naik haji is at the top of my bucket list.

what is something you are gifted at?
menggambar, menulis, main alat musik gitar. bakat yang aku sadari cuma itu, bakat terpendam mungkin ada tapi akunya gak nyadar hahaha.

what is something you wish you were gifted at doing?
1. NYANYI. aku pengen banget bisa nyanyi, minimal enak didenger. nah ini suaraku kalo nyanyi ya pas-pasan dan maksa gitu.
2. MASAK. udah deh.

what is the best compliment you've ever received?
"kamu pintar, rizqa."

what is your best physical feature?
bibir.

what is your favorite color?
hitam dan merah muda.

what is your favorite fairytale?
beauty and the beast.

what is your favorite ice cream flavor?
vanillaaaa..

what is your favorite music genre?
gak tau ya. gak ngerti. pokoknya yang akustik aja.

what is your favorite quote?
"jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun, karena yang menyukaimu tidak butuh itu, dan yang membencimu tidak percaya itu." - Ali bin Abi Thalib

what is your favorite type of clothing?
knitwear. yhaaa walopun banjarmasin panas, walopun banjarmasin bukan korea.

what is your star sign?
libra. tapi aku paling gak percaya sama zodiak ya. selain syirik, pokoknya gak percaya aja gitu.

do you have a best friend? if so, then who?
temen aku banyaaaak, alhamdulillah, ini anugerah dari Allah. jadi best friend aku tuh dibagi menjadi beberapa bagian:
1. masa SMP: ishlah dan rianisa.
2. masa SMA, ‎yang jarang ketemu dan udah gak intens lagi karena udah gak satu ruang lingkup dan udah punya kehidupan masing-masing, tapi keep in contact, setiap ketemu atau ngumpul masih akrab masih rame masih heboh masih gila dan gak ada yang berubah:
a. vita ayu, dia temen sebangku aku waktu kelas 1 SMA.
b. vinna, adel, nisa, desy, ghina, squad di kelas IPS-2 selama kelas 2 dan 3.
3. temen masa kuliah: grace, ayya, renny, evy, gete, ririn, anne. semoga kita tetap menjaga silaturahmi sampai kapanpun dan gak ada yang berubah seiring berjalannya waktu, cukup intensitas bertemu aja yang berubah. apa lagi sama grace, bener-bener harus dijaga.
4. ‎sobat vancs planner: amey, ziha, dan sabna. sebenarnya kita udah temenan dari kelas 1 SMA di osis selama dua tahun lebih, terus ke grup jkt, terus bikin vancs planner.
cewek semua kan yang aku anggap sahabat?
cowoknya cuma satu, waluyo, untuk yang satu ini spesial, aku selalu berdoa semoga kami gak ada tanggal kadaluwarsanya. semoga.

do you prefer kissing or cuddling?
bolehkah ku menjawab pertanyaan nakal ini?

what is the first concert you ever attended?
konser jamrud, ikut abah, lupa deh tahun berapa pokoknya aku masih kecil gitu. gak kira-kira nih bapak-bapak ngajak bocah.

what is your favorite subject in high school?
matematika, beneran, gak bo'ong.

what is your biggest fear?
1. kehilangan orang yang dicintai / disayangi.
2. ‎tergantikan.

when was the last time you cried?
tiga hari yang lalu. ketahuilah, aku cengeng, kamu mungkin akan kewalahan dan capek liatnya.

who is the best teacher you ever had?
my parents.

who is the first person you call when something exciting happens?
maunya sih waluyo, tapi sekarang kayaknya udah berbatas. ahh, kan, jadi sedih.

who is the first person you call when something horrible happens?
kalo ini baru orangtua. aneh ya. tapi naudzubillahiminzalik.

who is your favorite musician?
taylor swift.

describe yourself in a single sentence?
"menarik", kalo diijinin pede. mohon maap nih kalo ada yang jijik.

have you ever dated two people at the same time?
big NO. satu aja udah bikin capek.

how many relationship have you been in?
dua kali deh sama yang sekarang.

what is your most embarrassing moment?
kelas 3 SMP, pas kelasku kena giliran upacara dan aku jadi penggerek bendera, jadi kelas terkacau sepanjang aku pernah upacara di SMP.

on scale 1-10, rate your fashion sense?
7.

the first app you check when you wake up in the morning?
instagram.

bersambung...

Comments

Post a Comment

Popular Posts