Selamat Ulang Tahun

berbarengan dengan menulis postingan ini, aku lagi dengerin lagunya fiersa besari yang judulnya "hingga napas ini habis"
tetaplah di sini, jangan pernah pergi,
meski hidup berat, kau memiliku..

di postingan ini, aku mau bilang selamat ulang tahun, untuk kamu,
yang baik hatinya, lembut,
yang aneh,
yang sulit dimengerti,
yang orang lain tidak mengerti,
yang orang lain bingung,
yang punya caranya sendiri,
yang memiliki cita-cita besar,
yang suka bikin jijik,
yang... ah, bodoamat lah.
semoga panjang umur, sehat selalu, murah rejeki, dan selalu dalam lindungan Allah. doa ini pasti, dan harus selalu dipanjatkan.
yang aku sayangkan untuk keadaan hubungan kita saat ini, adalah kamu yang gak mau untuk melibatkan aku di dalam kesulitan yang kamu hadapi saat ini. padahal tentu saja aku berharap bisa terlibat dan mendampingi, terlibat bukan berarti ikut campur. aku cuma ingin aku ada, di masa-masa sulitmu.

yang harus kamu tau, aku selalu mendoakan, semua yang baik untuk kamu. aku akan menjadi pendukung nomor satu.
semoga kamu mampu melewati segala yang terjadi di masa sulitmu ini, semoga semua urusanmu dilancarkan dan dimudahkan, semoga kamu tetap selalu mendapat kebahagiaan di setiap hari yang kamu lalui, semoga kamu hanya menggantungkan segala sesuatunya hanya kepada Allah SWT dan tidak mudah rapuh juga berputus asa, semoga kamu berhasil.
aamiin.

sayang

Comments

Popular Posts